Anime Black Fox Dapatkan Adaptasi Drama Live-Action!

in , ,

Saluran TV Jidaigeki Senmon telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa, mereka akan memproduksi drama live-action spesial yang berjudul Black Fox: Age of the Ninja adaptasi dari anime Black Fox yang akan diproduksi oleh studio 3Hz. Drama live-action ini akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Black Fox Age Of The Ninja

Situs web tersebut memberitahukan bahwa, adaptasi ini nantinya akan memiliki seorang wanita yang menjadi pemeran utama dalam adaptasi live-action ini. Sementara itu, anime ini akan terus berlangsung di tahun ini dan akan dibintangi oleh keturunan klan ninja.

Drama live-action itu nantinya akan menceritakan masa lalu yang dimana para ninja dan samurai bertarung. Situs web tersebut juga memberitahukan cerita adaptasi live-action ini:

Disaat dunia masih berada di jaman era Samurai dan Ninja yang ada di Jepang, ada seseorang bernama Rikka Isurugi yang lahir dan dibesarkan di klan Ninja yang dikucilkan dari masyarakat. Pada saat itu, Rikka bertemu dengan seorang gadis dengan kekuatan misterius bernama Miya yang tersesat di pegunungan.

Meski Rikka tau bahwa seseorang sedang mengejar Miya, dia tetap meminta tolong kepada Hyoue Isurugi, adalah kepala klan Isurugi. Namun, takdir berkata lain, Rikka malah menghadapi bahaya dengan serangan kelompok bernama Negoro.

Black Fox

Sutradara dari serial Super Sentai dan kordinator Power Ranger bernama Koichi Sakamoto menerbitkan adaptasi live-action ini, sedangkan Naoki Hayashi yang sedang menulis skenario untuk adaptasi ini. Sementara itu, Hayashi juga bertanggung jawab atas komposisi untuk seri anime Black Fox ini.

Ayo mulai berdiksusi