Yasushi Akimoto Sang Produser AKB48 Ungkap Project Anime Orisinalnya ‘Kimi dake ni Motetainda’

in ,
Yasushi Akimoto Anime Kimi Dake Ni Motetainda Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Produser grup Idol AKB48 yang bernama Yasushi Akimoto tampaknya seperti sedang ketagihan untuk membuat proyek-proyek anime. Setelah sebelumnya ia terlibat dalam proyek anime berjudul 22/7, kini ia hadir untuk mencoba menjadi sang pembuat anime! ia mengumumkan anime orisinal itu dengan judul Kimi dake ni Motetainda (I Want to be Popular Just to You). Terkait anime buatan Yasushi Akimoto, anime Yasushi Akimoto, Simak ulasannya berikut ini.

Yasushi Akimoto Ungkap Karya Animenya Yaitu Kimi dake ni Motetainda

Yasushi Akimoto Anime Kimi Dake Ni Motetainda Dafunda Otaku

Gambaran karakter diatas adalah proyek dari anime 22/7. Pada proyek untuk anime dengan judul unik 22/7, Yasushi Akimoto melakukan audisi dengan memilih para Seiyuu cewek untuk karakter 22/7, namun pada proyek anime berjudul Kimi dake ni Motetainda ini melakukan hal yang sebaliknya. Pada proyek ini Yasushi Akimoto malah mencari para Seiyuu dan penyanyi-penyanyi Cowok yang terpilih untuk memerankan para karakter anime Kimi dake ni Motetainda nantinya dengan membuat sebuah Audisi .

Dan Audisi pencarian Seiyuu proyek anime Kimi dake ni Motetainda akan mulai pada musim panas nanti. Kalau saja kamu tertarik dengan kesempatan emas ini, coba langsung mendaftarkan diri lewat situs ini – Kimimote.com. Sekali lagi! kalau kamu ingin mencoba untuk mendaftar sebagai salah satu Seiyuu atau penyanyi proyek anime ini, langsung masuk ke situs Komimote disini. Namun! untuk mengikuti Audisi itu, ada beberap syarat meliputi:

  • Peserta berusia diatas 11 tahun dan juga tidak terikat terhadap agensi bakat
  • Peserta setidaknya memiliki kemampuan untuk menjadi seorang Seiyuu, penyanyi, dan model
  • Siap tampil diberbagai program hiburan
  • Pendaftaran audisi proyek anime Kimi dake ni Motetainda terbuka hingga 18 Mei 2018 mendatang

Itulah tadi informasi terkait anime buatan Yasushi Akimoto ataupun anime Yasushi Akimoto yang dilansir oleh situs Media ANN. Jika kamu punya sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik ini, tulislah lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi