Anime & MangaOtaku

Apakah Naruto Uzumaki Pernah Membunuh Musuhnya?

Naruto Uzumaki merupakan tokoh utama dalam serial manga dan anime Naruto. Seperti yang kita ketahui, sejak kecil ia selalu dijauhi oleh warga Konoha. Malah ia sering dianggap sebagai monster karena di dalam perut terdapat Bijuu Kurama. Nah mengingat Naruto ini mengambil setting dunia ninja yang kelam dan peperangan adalah hal yang biasa. Pasti kalian pernah bertanya-tanya dong, apakah Naruto pernah membunuh musuhnya?

Buat kalian yang penasaran apakah Naruto Uzumaki pernah membunuh lawannya atau tidak, kalian bisa melihat pembasahannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Apakah Naruto Uzumaki Pernah Membunuh Lawannya?

Sebagai seorang Protagonis, Naruto mau tidak mau harus terlibat dalam berbagai macam pertarungan. Nah dipertarungan tersebut, pastinya ia sering berhadapan dengan berbagai macam lawan yang kuat.

Selected for you
Inilah 5 Keistimewaan Klan Uzumaki di Naruto

Sebagian musuh yang pernah Naruto hadapi selalu mendapat luka ringan atau tidak sampai mati. Namun ada satu karakter yang pernah Naruto lawan, dan ninja tersebut harus menerima takdir yaitu mati ditangan Naruto.

Naruto Membunuh Yura
Naruto Membunuh Yura|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter yang pernah dibunuh oleh Naruto yaitu Yura dari Sunagakure. Memang Naruto tidak jahat, ia merupakan karakter yang baik dan mau memaafkan tindakan musuhnya. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi Yura.

Jadi pada awalnya Yura ini mempunyai peran penting yaitu sebagai salah satu anggota persekutuan yang bisa dipercaya. Namun pada akhirnya terungkap ternyata Yura ini bekerjasama dengan Akatsuki.

Jadi ingatan Yura ini aktif ketika Sasori dan Deidara datang ke Sunagakure untuk menculik Gaara. Setelah tugas tersebut selesai, Yura menyamar menjadi Itachi Uchiha atas perintah Pain. Nah ketika sedang menyamar, Yura harus berhadapan dengan Naruto, Kakashi, Sakura, dan nenek Chiyo.

Selected for you
5 Momen Yang Mungkin Sudah Kita Lupakan Di Episode Pertama Anime Naruto

Karena pertemuan tersebut, Yura pun harus bertarung dengan mereka dan singkat cerita ia terkena Giant Rasengan milik Naruto. Ketika Yura sudah terkapar dan mati, barulah terungkap kalau Itachi yang mereka lawan bukan Itachi yang asli, melainkan Yura yang menyamar.

Urashiki Otsutsuki
Urashiki Otsutsuki|©Studio Pierrot

Tapi kematian Yura ini bukan kematian yang brutal, soalnya saat itu Naruto tidak tau kalau Itachi yang ia lawan bukan Itachi yang asli. Terus Yura ini satu-satunya karakter yang pernah Naruto bunuh dalam versi canon, tapi kalau mencantumkan filler dan cerita lainnya, Naruto pernah membunuh Raiga dan Urashiki Otsutsuki.


Demikianlah penjelasan soal apakah Naruto Uzumaki pernah membunuh musuhnya? Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian mendapat informasi baru kah? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications