Psikopat Bertopeng, Ini 8 Badut paling Menyeramkan di Anime!

in , ,
Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Beragam anime beragam juga tipe karakter yang ada di dalam ceritanya. Termasuk perbedaan antagonis dan protagonis, tipe karakter unik lainnya adalah badut yang bukanlah tukang hibur. Berikut ini adalah karakter-karkater badut paling menyeramkan di anime.

10 Badut Paling Menyeramkan di Anime

Mengapa disebut bukan tukang hibur? Karena, tugas mereka di dalam cerita bukanlah membawa kebahagian atau membuat suasana jadi cerita, tetapi malah justru sebaliknya. Bahkan ada diantara mereka, yang merupakan Psikopat mengerikan dan kasar terhadap anak kecil.

1. Quetzalcoatl – Beelzebub

Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Kita awali dengan badut iblis bernama Quetzalcoatl dari seri Beelzebub. Badut ini adalah seorang dewa ular yang memiliki kulit berwarna hitam putih yang membuatnya benar-benar terlihat seram. Sosok ini sangat pandai ketika melakukan permainan untuk mencekam musuh.

Permainan yang biasa dilakukan olehnya mirip seperti permainan mencekam Jigsaw dari film SAW. Pokoknya seram deh udah ini.

2. Hisoka – Hunter x Hunter

Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Badut biasanya menjadi sosok penghibur dikala sedih. Bahkan beberapa badut biasanya sengaja diundang untuk datang ke acara pesta ulang tahun untuk memeriahkannya. Tapi sayangnya, tidak dengan Hisoka.

Hisoka Morrow adalah badut yang tidak seperti badut pada umumnya. Sosok ini memiliki tato di wajahnya dan juga memiliki gaya rambut slick back yang cukup keren.

Yang mengerikan dari badut ini adalah dirinya sangat pandai bertarung, tajam, dan selalu memburu target sampai dapat.

3. Millennium Earl – D.Gray Man

Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Badut berbahaya lainnya adalah Millennium Earl dari seri anime D.Gray Man, sosok ini adalah badut yang mempunyai penampilan seram dengan gigi besarnya. Badut ini diceritakan adalah seorang karakter yang tidak memiliki sifat kemanusiaan karena ia sangat membenci hal tersebut.

Mengerikannya karakter ini adalah ia bisa mengubah manusia menjadi Akuma yang mematuhi setiap perintahnya melalui kontrol pikiran.

4. Piedmon – Digimon First Gen

Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Seri Digimon juga memuat karakter-karakter jahat yang salah satunya adalah seorang badut. Piedmon adalah seorang badut yang selalu menjadi lawan dari para karakter utama yaitu Taichi dan kawan-kawan di seri Digimon First Gen. Badut paling menyeramkan di anime?



5. Mad Pierrot – Cowboy Bebop

Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Berbahaya dan seram, itulah yang digambarkan oleh sosok bernama Mad Pierrot dari seri Cowboy Bebop. Badut ini adalah badut yang mempunyai kemampuan hebat untuk menggunakan senjata api, selain itu hal mengerikan lainnya adalah dirinya yang memiliki kecepatan diatas rata-rata. Terlebih lagi, badut ini adalah salah satu musuh yang tangguh.

6. Saggi the Dark Clown – Yu-Gi-Oh!

Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Dalam ceritanya, Saggi the Dark Clown sebenarnya bukan sosok lawan yang memiliki kemampuan hebat untuk bertarung di arena duel. Sayangnya, ia akan menjadi sosok yang sangat mengerikan dan super berbahaya ketika ikombinasikan dengan kartu yang tepat.

Misalnya seperti mampu melipat gandakan kekuatannya menjadi tiga. Sosok badut ini menjadi karakter yang patut diwaspadai oleh pemain lain.

7. Joker – Black Butler

Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Badut paling menyeramkan di anime berikutnya ada Joker dari Black Butler. Joker seram ini sama seramnya dengan karakter Joker dari DC Comic. Sosok ini adalah pemimpin dari salah satu kelompok jahat yang sadis di animenya.

Badut ini, pandai sangat kalau persoalan menculik anak-anak dan membohongi mereka. Untuk kepuasan hasrat dan lainnya, anak-anak yang diculik biasanya dibunuh dengan cara yang gila.

8. Donato Porpora – Tokyo Ghoul

Badut Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Daftar terakhir di dalam badut-badut sadis, psikopat dan menyeramkan adalah Donato Porpora. Ingatkah kamu, bagi yang sudah menonton! Bagi yang belum, karakter ini adalah seorang badut tersembunyi yang punya kelompok mengerikan.

Sosok ini digambarkan adalah karakter kejam yang mengadopsi anak-anak untuk kemudian dimakan.


Dari delapan karakter anime yang digambarkan sebagai sosok badut mengerikan yang diantaranya ada psikopat, pembunuh sadis dan bahkan penipu sejati tadi, mana nih yang paling resek menurutmu?

Kalau ada, ya tulis aja deh di kolom komentar langsung. Oh iya, untuk mendapatkan Update konten seru lainnya via Platform Youtube, Subscribe Channel Dafunda Otaku ya. Konten disana engga kalah serunya dari sini.


Dafunda Otaku on Youtube:

Ayo mulai berdiksusi