Anime Shokugeki no Soma Season 2 yang di adaptasi dari Manga berjudul sama karangan Yuto Tsukuda ini di kabarkan akan tayang selama satu musim, yaitu satu Cour saja.

Pengumuman banyak Episode Season Kedua Anime yang berjudul Shokugeki no Sōma: Ni no Sara (Food Wars! Shokugeki no Soma: The Second Plate) ini kami dapatkan melalui Situs resminya pada hari senin yang lalu.

Shokugeki no Soma Season 2 Banyak Episode

Dengan format satu cour, Shokugeki no Souma Season 2 akan tayang sebanyak 13 episode dan tayang perdana pada tanggal 2 Juli 2016 nanti di beberapa stasiun TV Lokal Jepang seperti Tokyo MX pada jam 22.00 waktu Setempat dan MBS pada Jam 02.28 waktu yang sama serta BS11 dan Animax.

JANGAN LEWATKAN
Pengisi suara Nakiri Erina (Shokugeki no Soma) Harus di Ganti

Manga tersebut pertama kali di adaptasi menjadi anime pada bulan Mei Hingga September tahun lalu, Shokugeki no Souma Season 1 tayan sebanyak 24 Episode. Bagian keduanya hanya tayang 13 episode saja tentu memberikan sedikit rasa tidak puas bukan? Padahal kami rasa bahan untuk dibuat kembali sebanyak 24 Episode sudahlah cukup.

Mungkin salah satu pertimbangannya adalah Klimaks cerita tidak pada tempatnya. Season pertama sudah tersedia versi BD, dimana sudah ada tujuh Volume BD berisikan dua episode setiap Volume nya. Kecuali yang terakhir cuma dapat 1 Episode saja.

Apakah kalian akan menonton Shokugeki no Soma Season 2? nantikan segera beberapa hari lagi ya!

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.