Gempa Kyushu tidak hanya memporak – porandakan Jepang Bagian selatan saja. Akan Tetapi banyak hal yang harus ikut terkena dampaknya, salah satunya adalah Jadwal Tayang Anime yang harus di tunda.

Anime Batal tayang karena harus memberikan slot berita secara teraktual dan cepat mengenai bencana alam yang baru – baru ini menimpa Jepang itu.

Misalnya saja informasi mengenai korban Jiwa Gempa Kyushu yang baru kami bahas kemarin.  Intinya, stasiun TV Nasional bahkan swasta memilih untuk menayangkan berita dan informasi Gempa Kyushu untuk minggu ini. Anime yang batal tayang atau di tunda adalah:

Anime yang saya sebutkan di atas tidak hanya batal tayang di Jepang, Negara lain yang ikut menayangkan Anime di jadwal yang sama juga harus menunda tayangan Anime minggu ini. Misalnya saja Amerika.

JANGAN LEWATKAN •
Akibat Gempa di Kyushu, 9 Orang Meninggal dan ratusan Orang Terluka

Tapi jangan khawatir, Minggu depan jadwal tayang Anime akan kembali seperti semula. yang harus kita lakukan saat ini adalah mendukung atau mungkin memberikan support dalam bentuk apapun kepada warga jepang.

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.

GABUNG DALAM PERCAKAPAN

KOMENTATOR