Manga Buatan Tite Kubo yang bercerita tentang Shinigami satu ini dikabarkan akan mencapai Batasnya, Karena Bleach Tamat dalam 10 Minggu lagi. Informasi yang kita dapatkan kali ini bukanlah dari sumber tak jelas. Vice President untuk Global Shonen Jump yang memberitahukannya langsung.

Informasi Bleach Tamat pertama kali di dapatkan dari sebuah Podcast yang di selenggarakan Viz, disitulah pengumuman Manga buatan Kubo Tite akan berakhir di sampaikan. Berita tersebut di dapatkan dari Hisashhi Sasaki, Mantan Editor-in-chief Majalah mingguan Shonen Jump. Kini dia telah menjadi Vice President Tentunya.

Bleach Volume 73

Sebenarnya walau tidak di beritakan kalian pasti sudah merasakan tanda-tandanya bukan? Karena klimaks Bleach baru saja muncul dimana Ichigo harus merasakan penderitaan berat untuk selamat dan menyelesaikan tugasnya. Bleach juga dikabarkan akan Tamat di edisi 74, jadi tak heran Kalau Manga tentang shinigami itu akan mencapai kata akhir.

JANGAN LEWATKAN
Tanggapan Mangaka One Piece, Gintama, dan lainnya Soal Manga Bleach yang Tamat

Hanya saja ada satu hal yang membuat kami curiga, Chapter tersebut disensor di bukunya. Ada apa gerangan? apakah Bleach benar-benar akan tamat atau berlanjut lagi? Dasar Tite Kubo. Si tukang Troll setelah Master Sorachi Hideaki ini mungkin akan berulah lagi.

Kami berharap Bleach Segera ditamatkan saja, ceritanya sudah terlalu panjang untuk diperlama kembali. Saat ini Ichigo tengah melawan Yhwach, tapi sampai Chapter terbaru masih belum ada tanda-tanda dia akan menang melawan the New God itu. Bagaiman menurut kalian?

Sumber: ANN

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.