Cour Kedua Anime Higurashi no Naku Koro ni Telah Diumumkan

in , ,
Cour Kedua Anime Higurashi No Naku Koro Ni
Cour Kedua Anime Higurashi No Naku Koro Ni

Melalui situs resminya, anime Higurashi no Naku Koro ni. Telah mengumumkan cour kedua untuk remake series tersebut. Bahkan pihak staf juga telah mempublikasikan PV terbaru anime ini, sekaligus mengumumkan jadwal tayangnya.

Series ini merupakan anime yang bergenre komedi, drama, misteri, pembunuhan, horor, dan psikologi yang berasal dari ide sebuah perusahaan game bernama 07th Expasion.

Adaptasi anime­nya pertama kali tayang pada musim semi tahun 2006 dengan jumlah 26 episode. Kemudian season keduanya tayang pada musim panas tahun 2007 dengan jumlah 24 episode. Sebuah OVA berjumlah 5 episode juga sudah dipublikasikan pada tahun 2009. Kedua musim dan OVA-nya diproduksi oleh Studio Deen.

PV Terbaru Anime Higurashi no Naku Koro ni

Rencananya cour kedua dari anime remake ini akan tayang pada pada 1 Oktober 2020. Selain itu beberapa seiyuu baru juga telah diungkap oleh para staf.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Dengan Nasib Yang Tragis!

Seiyuu baru Anime Higurashi no Naku Koro ni diantaranya adalah:

  • Chafurin sebagai Kuraudo Oishi
  • Tooru Ookawa sebagai Jirou Tomitake
  • Miki Itou sebagai Miyu Takano
  • Toshihiko Seki sebagai Kyousuke Irie

Staf lain yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini diantaranya adalah:

Sutradara Seni Kazuhiro Inoue, asisten direktur Takashi Ikehata, pengawas key visual Saho Yamane, key visual artis Arisa Komatsu, direktur penulisan fotografi Yuichiro Tozawa, penyuntingan Ayako Tan, direktur suara Hiroto Morishita, efek suara Shota Yaso. dan produksi musik Frontier Works.

Sinopsis Anime Higurashi no Naku Koro ni

Visual Higurashi No Naku Koro Ni Remake
Visual Higurashi No Naku Koro Ni Remake|©07th Expansion, Passione

Pada bulan Juni tahun 1983, terjadilah suatu peristiwa mengenaskan. Di sebuah kamar dalam kegelapan malam, seorang pemuda dengan tongkat baseball menghajar dua perempuan berseragam sekolah sampai mati.

Tongkat tersebut dihantamkannya dengan sekuat tenaga berkali-kali ke kepala, tangan, dan kaki korban hingga bersimbah darah dan meremukkan tulang mereka. Selesai dengan korbannya, dengan napas terengah-engah, dia berdiri dengan wajah seram seperti kesetanan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Perempuan Cantik Yang Bertipe Yandere

Demikian informasi tentang cour 2 untuk anime Higurashi no Naku Koro ni. Nah bagaimana pendapat sekaligus harapan kalian tentang anime ramake ini?


Sumber: ANN