Dark Isekai Arifureta Dapatkan Key Visual dan Trailer Resmi

in , ,

Dilansir dari situs web resmi untuk Anime yang akan datang berjudul Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou, bahwa anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou telah diperbarui hari ini dengan kunci visual yang baru yang akan menampilkan empat karakter utamanya, dan juga diumumkan bahwa anime ini akhirnya akan tayang perdana di Jepang pada Juli 2019 nanti.

Awalnya tayangan perdana Anime ini (Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou) dijadwalkan untuk April 2018, tetapi ada beberapa masalah yang membuat penayangan anime ini menjadi tertunda, dan juga beberapa staf utamanya telah diubah termasuk sutradara asli (Jun Kamiya) untuk anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyo ini yang telah digantikan oleh Kinji Yoshimoto.

Berikut Visual new key Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou :

Arifureta Shokugyou De Sekaisaikyou

Para staf :

Sutradara : Kinji Yoshimoto 

Skenario : Shoichi Sato, Kinji Yoshimoto

Desainer karakter : Chika Kojima 

Studio Anime : WHITE FOX , Asread 

Novel ini pertama kali diterbitkan di situs konten yang dikirimkan oleh pengguna bernama Shosetsuka ni Narou, kemudian dicetak. Edisi ini telah dirilis dari cetak novel ringan OVERLAP Overlap Bunko sejak Juni 2015. Delapan volume telah dirilis di Jepang dan total cetakannya sekarang sudah lebih mencapai 1,2 juta salinan. Edisi ini telah dilisensikan oleh J-Novel Club dan edisi cetaknya dirilis oleh Seven Seas Entertainment.

Arifureta Shokugyou De Sekaisaikyou2

SinopsisHajime Nagumo adalah orang berusia tujuh belas tahun yang hidup seperti rata-rata orang normal lainnya. Namun, kehidupannya yang sederhana itu bisa saja menjadi menarik. Saat dia tidur di sekolah dan tiba-tiba saja dia terjatuh, dan tanpa dia ketahui tiba-tiba saja dia bersama dengan yang lainnya kelas dipanggil ke dunia Fantasy.

Saat sudah terpanggil ke dalam dunia Fantasy mereka diperlakukan seperti pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan total. Tapi apa yang seharusnya menjadi mimpi indah itu pun dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk untuk Hajime Nagumo.

Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou

Sementara seluruh teman kelasnya diberkati dengan kekuatan seperti dewa, dan lain dengan Hajime yang pekerjaan Hajime Sinergis, hanya memiliki satu keahlian yaitu Transmutasi. Ia ditertawakan dan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya karena lemah.

Karena selalu ditindas, dirinya dengan cepat terjerumus dalam keputusasaan. Apakah Hajime Nagumo bisa bertahan hidup di dunia yang memiliki banyak monster dan berbahaya ini? Bagaimana menurut kamu tentang anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou ini? Ya pastinya bagus kan? Hahaha.

Ayo mulai berdiksusi