Anime & MangaMovieOtaku

AnimeJapan 2019 Mengungkapkan Detail Film Shirobako

Dafunda Otaku – Mungkin kamu belum tau informasi ini, Serial anime berjudul Shirobako yang diproduksi oleh Warner Entertainment Japan dan studio P.A.Works mendapatkan adaptasi film. Dan, pada saat event AnimeJapan 2019 sedang berlangsung, detail untuk film ini diumumkan di event tersebut.

Yang mengumumkan detail film ini di event AnimeJapan2019 adalah Presiden P.A.Works Kenji Horikawa dan produser Takayuki Nagatani. Horikawa harus bekerja keras agar film ini selesai pada akhir tahun ini dan akan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Shirobako

Mereka mengungkapkan bahwa, cerita film ini nantinya akan mengambil 5 tahun setelah serial televisinya. Jika kamu sudah tau kapan anime ini ditayangkan perdana, pasti rasanya sangat logis untuk timeskip film ini. Sebenarnya Horikawa merencanakan anime Shirobako tayang sebanyak 4 cour dan menunjukkan pertumbuhan Miyamori dari asisten produser menjadi produser penuh.

Selected for you
Inilah 30 Detik Potongan dari Seri Anime Shirobako Lewat PV Ketiganya di D Anime Store

Film ini rencananya akan tayang pada awal tahun 2020 dengan durasi 120 menit. Horikawa sebelumnya khawatir jika film ini nantinya mengecewakan karena banyak cerita yang tidak dimasukkan. Sebelumnya, Horikawa ingin membuat film ini berdurasi 3 jam, namun, hal ini tidak memungkinkan dikarenakan filmnya harus dijeda (saat di bioskop) jika ada penonton yang ingin ke toilet.

Shirobako

Dengan penuh harapan, Horikawa ingin film ini tayang pada tahun 2020. Untuk mewujudkan harapannya, mereka harus bekerja keras dan menyelesaikan semuanya sesuai jadwal. Semoga film ini akan tayang lebih awal atau Horikawa akan bersedih nantinya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications