Dubbing Episode Pertama Tate no Yuusha no Nariagari Ditunda!

in ,
Tate No Yuusha No Nariagari1

Dilansir dari akun Twitter mereka untuk serial Anime dari Aneko Yusagi yaitu Tate no Yuusha no Nariagari atau juga bisa disebut The Rising of the Shield Hero telah mengumumkan pada hari Selasa bahwa, episode pertama dubbing episode pertama tidak akan streaming atau ditayangkan pada Rabu seperti yang sudah direncanakan oleh pihak terkait. Crunchyroll secepatnya akan mengabari kabar terbaru yang berkaitan dengan Tate no Yuusha no Nariagari.

Hasil gambar untuk tate no yuusha

Serial ini awalnya sudah dijadwalkan akan diluncurkan di Crunchyroll pada 9 Januari, tetapi Crunchyroll sudah mengalirkan episode dengan subtitle bahasa Inggris dengan durasi 45 menit pertama pada hari Sabtu pagi. Episode baru nantinya akan mengalir pada hari Rabu di seluruh dunia dan secepatnya dapat kamu tonton.

Hasil gambar untuk episode pertama tate no yuusha
Gambar mungkin berisi: 1 orang

Crunchyroll sebelumnya sudah mengumumkan rencananya untuk debut episode yang pertama dengan versi subtitle dan memperlihatkannya. Funimation juga sudah dijadwalkan untuk tayang perdana untuk Anime Tate no Yuusha no Nariagari pada hari Rabu di Selandia Baru, Inggris, Kanada, Australia, Irlandia, dan di Amerika Serikat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Trailer Tate no Yuusha no Nariagari

Takao Abo lah yang mengarahkan Anime ini di Kinema Citrus. Keigo Koyanagi lah yang bertanggung jawab atas komposisi seri Tate no Yuusha no Nariagari ini. Masahiro Suwa lah yang mengadaptasi untuk desain karakter asli. Crunchyroll adalah co-produksi acara dengan perusahaan Kadokawa. Grup vokal tari MADKID yang akan membawakan lagu tema pembuka dengan judul “RISE”. Chiai Fujikawa lah yang akan mengatur segala kebutuhan untuk lagu tema penutup yang berjudul Kimi no Namae.

Ayo mulai berdiksusi