Anime & MangaOtaku

Inilah Efek Samping Memakan Buah Chakra Bagi Klan Otsutsuki

Halo penggemar Naruto dan Boruto, kali ini kita akan membahas efek samping makan buah Chakra bagi Otsutsuki. Penasaran? Yuk cek yah.

Otsutsuki merupakan salah satu klan atau kelompok yang masih misterius dan setiap anggotanya mempunyai kekuatan yang luar biasa. Selain itu kedatangan klan Otsutsuki ke Bumi adalah untuk menanam pohon chakra dan memanen buah chakra. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas efek samping makan buah Chakra bagi Otsutsuki.

Menurut informasi yang kami dapatkan buah Chakra ini merupakan sumber kekuatan yang dimiliki oleh Klan Otsutsuki. Bukan cuman Bumi saja, tapi klan Otsutsuki datang dari satu planet ke planet lainnya untuk menanam pohon chakra dan memanen buah chakra.

BACA JUGA:

Berikut Efek Samping Makan Buah Chakra Bagi Otsutsuki

1. Untuk Mempertahankan Kondisi Fisik

Untuk Mempertahankan Kondisi Fisik | Efek samping makan Buah Chakra
Untuk Mempertahankan Kondisi Fisik|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Pertama yaitu untuk mempertahankan kondisi fisik mereka, jadi bisa dibilang Otsutsuki ini mempunyai umur yang panjang. Selain itu karena mereka ini kuat, sangat sulit untuk membunuh atau mengalahkan mereka.

Namun kalau ada Otsutsuki yang mati, mereka bisa bereinkarnasi lagi dengan memasang Segel Karma kepada orang yang mereka pilih. Akan tetapi kalau Otsutsuki memakan Buah Chakra besar kemungkinan mereka tidak akan mati alias abadi.

Nah contoh yang bisa kita ambil yaitu Kaguya, setelah ia memakan Buah Chakra, ia tidak bisa dibunuh. Mangkanya Hagoromo, Hamura, Naruto dan Sasuke memilih untuk menyegel Kaguya. Selain itu meskipun sudah tersegel untuk waktu yang lama, tapi Kaguya ini masih awet muda.

2. Kekuatan Meningkat Pesat

Kekuatan Meningkat Pesat
Kekuatan Meningkat Pesat|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Selanjutnya yaitu kekuatan mereka meningkat dengan pesat, memang Otsutsuki ini sudah kuat bahkan sebelum mereka memakan buah chakra. Namun ketika seorang Otsutsuki berhasil memakan buah chakra, maka kemampuan yang mereka miliki akan meningkat.

Hal ini dikarenakan, karena Pohon Chakra itu menyerap semua chakra yang ada di satu planet, lalu hasil dari penyerapan tersebut yaitu Buah Chakra. Jadi secara otomatis kalau Otsutsuki memakan Buah Chakra maka seluruh kekuatannya akan meningkat dengan pesat.

3. Mempunyai Chakra yang Tidak Terbatas

Mempunyai Chakra Yang Tidak Terbatas | Efek samping makan Buah Chakra
Mempunyai Chakra Yang Tidak Terbatas|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Selain peningkatan kekuatan, efek yang juga sangat jelas akan terjadi pada seorang Otsutsuki ketika ia memakan buah chakra adalah mereka akan memiliki akses terhadap kekuatan chakra yang hampir tidak terbatas.

Seperti yang kita sudah kita bahas sebelumnya, buah chakra merupakan hasil dari berkumpulnya energi kehidupan dari sebuah planet yang terjadi selama ratusan atau bahkan ribuan tahun. Melihat penjelasan tersebut, tentunya energi kehidupan yang berubah jadi Buah Chakra pindah ke tubuh seorang Otsutsuki.

4. Bisa Membangkitkan Rinne Sharingan

Bisa Membangkitkan Rinne Sharingan
Bisa Membangkitkan Rinne Sharingan|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Terakhir yaitu bisa membangkitkan Rinne Sharingan, jadi Rinne Sharingan ini merupakan mata yang paling kuat di Naruto bahkan sampai sekarang. Selain itu untuk membangkitkan Rinne Sharingan tidak mudah karena harus membereskan beberapa syarat terlebih dulu.

Nah Kaguya merupakan salah satu karakter yang berhasil membangkitkan Rinne Sharingan, kekuatan tersebut ia dapatkan setelah memakan Buah Chakra. Namun menurut informasi yang kami dapatkan, katanya Otsutsuki yang memakan Buah Chakra mempunyai efek yang berbeda-beda. Satu hal yang pasti adalah Otsutsuki yang makan buah chakra bisa membangkitkan kekuatan Rinne Sharingan ini jika mereka mau.


Demikianlah penjelasan soal efek samping makan Buah Chakra bagi Otsutsuki. Nah setelah membaca pembahasannya, kira-kira nih bagaimana menurut kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.