Bagi kamu yang sudah menonton Episode sebelumnya (Episode 23) pastinya sudah tidak sabar dengan di rilisnya episode terakhir minggu depan. Mengapa? tentu saja episode yang merupakan klimaks cerita cinta Gouda Takeoi ini akan memberikan kepastian tentang hubungan akhir mereka seperti apa.
Tapi, sepertinya kamu harus bersabar. Setidaknya 1 minggu lagi. ya, Anime ini tidak tayang minggu depan. Hal ini di perjelas dengan Tweet yang di posting oleh Akun Resminya :

 

【放送情報:俺物語!!】日本テレビにて9月16日(水)に予定しておりました「俺物語!!」第24話の放送は休止となり、9月23日(水)に振替となりますのでご注意くださいませ。 #anime_ore http://t.co/dURQogVISA

— TVアニメ「俺物語!!」公式アカウント (@anime_ore) September 9, 2015

Dari Kicauan di atas, kita ketahui kalau seharusnya Ore Monogatari!! episode terakhir tayang pada tanggal 16 september 2015. Akan tetapi karena sedikit kendala anime ini batal tayang pada tanggal yang sama sampai waktu yang tidak di tentukan. Akan tetapi, kemungkinan besarnya delay tayang yang di alami anime ini hanya akan berlangsung selama 1 minggu. Jadi, besar kemungkinannya anime ini akan tayang lagi pada tanggal 23 September nanti.

Akhir – akhir ini memang banyak anime kena delay, Seperti God Eater dan juga Kekkai Sensen. Jika God eater mengalami penundaan di episode pertengahan. Kekkai sensen mengalami hal yang sama dengan Ore Monogatari!! Tapi, kekkai sensen yang mengalami penundaan tayang pada episode terakhir sungguh memberikan harapan palsu karena sampai sekarang belum ada informasi yang pasti kapan anime tersebut tayang kembali.

Mudah – mudahan Ore Monogatari!! ini tidak mengalami nasib yang sama dengan Kekkai Sensen sehingga kita bisa mengetahui akhir dari kisah ini.

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.