Anime & MangaOtaku

Seri Fate/Kaleid Liner Prisma Ilya Akan Mendapatkan Adaptasi Film

Franchise Fate adalah salah satu seri yang banyak mendapatkan adaptasi tahun ini. Tidak terkecuali seri spin-off Fate/Kaleid Liner Prisma Ilya yang akan mendapat adaptasi Film pada tahun ini.

Sebuah Spin-off alternatif dari visual novel Fate / stay night berdasarkan dari Type-Moon, menceritakan Illyasviel von Einzbern sebagai protagonis. Film yang diumumkan pada September tahun lalu ini, akhirnya telah dipastikan  tayang pada tahun 2017 ini.

Informasi ini kami dapatkan dari salah satu majalah bahwa movie Prisma Ilya akan tayang pada musim panas tahun ini.  Artinya film tersebut akan ditayangkan pada bulan Juli hingga September tahun ini di Jepang.

Video singkat mengenai Film Fate/Kaleid Liner Prisma Ilya

Ada beberapa Franchise Fate yang akan tayang pada tahun ini seperti, Fate/Apocrypha, movie Fate/Stay Night Heaven’s Feel Part 1 dan Fate/Extra Last Encore yang juga akan tayang 2017 ini.

Fate/kaleid liner Prisma Illya adalah serial manga yang dikarang oleh Hiroshi Hiroyama (juga dikenal sebagai Kalmia), serial ini di luncurkan pertama kali di majalah Comp Ace Kadokawa Shoten pada tahun 2007-2008. 10 episode serial televisi anime adaptasi oleh Silver link ditayangkan di Tokyo MX antara Juli dan September 2013. musim anime kedua, mengadaptasi sekuel manga Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei!, ditayangkan antara Juli dan September 2014. Sebuah musim ketiga berjudul  Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz! mulai ditayangkan pada bulan Juli 2015. Sebuah musim keempat berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei! ditayangkan antara Juli dan September 2016.

Apakah tahun ini Film Fate/Kaleid Liner Prisma Ilya akan mendapatkan antusias yang besar dari penggemar Franchise Fate tahun ini? mari kita tunggu saja.

What's your reaction?

Related Posts