Film Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Streaming Trailer Terbarunya!

in ,
Video Thumbnail For Youtube Video 6e0zft3cg 0

Situs resmi untuk Hibike! Euphonium: Chikai no Finale yaitu Kyoto Animation mulai memperlihatkan Trailernya pada hari Jumat untuk Gekijoban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale. Film tersebut adalah film kedua dari dua film baru yang telah direncanakan dalam franchise. Video ini memperkenalkan empat anggota pemeran untuk siswa tahun pertama yang baru, dan tujuan tahun ini adalah untuk memenangkan tempat pertama di tingkat nasional.

Situs web dari Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Kyoto Animation) telah resmi mengungkapkan pada hari Rabu bahwa TRUE akan menampilkan lagu tema dari film tersebut. Film ini akan dibuka di Jepang pada 19 April. Dan pastinya artikel ini juga disertai dengan para pemeran baru untuk film Hibike! Euphonium: Chikai no Finale.

Ayaka Nanase sebagai Mirei Suzuki

Sora Amiyama sebagai Kanade Hisaishi

Misaki Kuno sebagai Satsuki Suzuki

Shimba Tsuchiya sebagai Motomu Tsukinaga

JANGAN LEWATKAN •
Makin Asik, Inilah 10 Film Anime yang Akan Rilis di Tahun 2019 Nanti!

Para pemeran seri – termasuk Tomoyo Kurosawa, Ayaka Asai, Moe Toyota, Chika Anzai, Haruki Ishiya, Konomi Fujimura, Yuri Yamaoka, Kenjiro Tsuda, Miyuki Kobori, Minako Kotobuki, dan Takahiro Sakurai Kumiko Ōmae, Hazuki Katō, Safir “Midori” Kawashima, Reina Kōsaka, Shūichi Tsukamoto, Natsuki Nakagawa, Yūko Yoshikawa, Takuya Gotō, Riko Nagase, Asuka Tanaka, dan Noboru Taki semuanya akan kembali menjadi karakternya sendiri.

Hasil gambar untuk para staf film hibike euphonium chikai no finale

Anggota staf yang akan kembali termasuk Mutsuo Shinohara (direktur seni), Akiyo Takeda (desainer warna), Hiroyuki Takahashi (desainer instrumen), Kazuya Takao (direktur fotografi), Yota Tsuruoka (sutradara suara), dan Masahiro Ōwada (pengawas musik). The Senzoku Gakuen College of Music dan Freshman Wind Ensemble juga kembali untuk kerjasama produksi musik dan juga pertunjukan musik.

Hasil gambar untuk para staf film hibike euphonium chikai no finale

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Tatsuya Ishihara kembali ke seri ini untuk mengarahkan film, dan penulis utama Jukki Hanada juga kembali untuk menulis naskah. Shoko Ikeda kembali dari seri sebagai desainer karakter, dan Akito Matsuda kembali sebagai komposer. Perusahaan Lantis disewa untuk produksi musik. Dan Shochiku yang akan mendistribusikan film.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Anime Violet Evergarden Diumumkan
Hasil gambar untuk para staf film hibike euphonium chikai no finale

Sinopsis Hibike! Euphonium: Chikai no Finale

Kumiko sekarang sekolah tahun kedua dan sudah pemain senior dari bagian EuphoniumKumiko memiliki adik kelas yang baru saja bergabung dengan band konser, dan Kumiko harus belajar hal-hal baru untuk menghadapi adik kelasnya yang canggung dan sulit untuk berteman dengannya. Kumiko dan pemain terompet tahun ketiga ‘Tomoe Kabe‘ telah dipilih untuk memimpin anggota kelas bawah yang baru.

Di antara anggota baru untuk bagian bass, Kumiko adalah euphonist dan ada seseorang bernama gadis Kanade Hisaishi, yang penampilannya menipu pemain Tuba yaitu Mirei Suzuki. Dan ada orang yang tidak bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya yaitu pemain Tuba juga yang bernama Satsuki Suzuki. Dan ada juga orang yang ingin bergaul dengan Mirei bernama Motomu Tsukinaga pemain alat musik Double Bassist. Mungkin kamu akan suka dengan film Hibike! Euphonium: Chikai no Finale ini.

JANGAN LEWATKAN •
Hibike! Euphonium Season 2 tampilkan Visual Terbaru, umumkan Jadwal Tayang dan Seiyuu Tambahan
Gambar terkait

Liz and the Blue Bird (Liz to Aoitori) adalah film yang pertama dari dua film baru yang dibuka di Jepang pada 21 April. Eleven Arts memutarkan film itu dibuat dalam bahasa Jepang dan dengan teks bahasa Inggris yang disiarkan di Amerika Serikat pada tanggal 9 November.