Saya Punya Berita Menggembirakan bagi Kalian yang Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom). Setelah Sukses dengan Adaptasi Live-Action Pertama, Kini lewat Majalah Shounen Jump telah di umumkan kalau film kedua Ansatsu Kyoushitsu akan di tayangkan pada 25 Maret 2016. Film kedua ini nantinya akan berjudul Ansatsu Kyoushitsu: Sotsugou-hen” (Sotsugou-hen: Edisi Kelulusan).

Film bagian pertamanya yang sukses juga berhasil mengambil hati pengguna. Semoga saja film kedua ini bisa melengkapi kesempurnaan adaptasi live-action pertama Ansatsu Kyoushitsu ini. Penjualan Tiket film ini akan di mulai pada tanggal 19 Desember mendatang, berita baik untuk 50,000 pembeli tiket pertama akan mendapatkan Bonus! berupa Clear File.

Akan ada beberapa karakter terbaru yang bakal menemani kamu pada film kedaua ansatsu kyoushitsu ini. Seperti Kiritani yang nantinya di perankan oleh Ayugiri Yukimura.  Selain itu juga akan di perkenalkan Karakter Orisinil “God of Death” yang merupakan Koro-sensei sebelum menjadi Makhluk bertentakel. Tapi saya tidak akan membahasnya lebih jauh lagi (Spoiler nantinya).

JANGAN LEWATKAN
Ending Anime ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Akan Ikuti Ending Manga-nya
Film Kedua Ansatsu Kyouhitsu (2)
Sumber Gambar

Bagaimana menurut kamu? Terutama bagi yang sudah menonton Film pertamanya. Saya rasa Film Kedua akan sebagus atau mungkin lebih bagus dari film pertama. Para Pemerannya sudah berakting dengan Baik, CG Live-action ini juga memukau. Tak jarang saya merasa heran bagaimana Koro-sensei bisa tampak senyata itu. Saya juga harus memberikan Applause kepada para Staff dan Sutradara yang membuat Skenarion Film ini dengan sangat baik. Eksekusinya juga bagus, Pokonya kamu harus tonton Film pertamanya jika ingin mendapatkan Pengalaman menonton Season kedua yang menarik

Pemanis: Vic-Sensei, Mengapa kau bisa Sangat Seksi?

Film Kedua Ansatsu KyoushitsuEntah bagaimana Sutradara atau bagian casting bisa menemukan Aktor untuk guru edan ini. berdasarkan informasi yang saya dapatkan. Pemeran irina Jelavic yang kerap di pangil Bitch-sensei (Sebarnya Vic-sensei) ini merupakan orang korea bernama Kang ji-yong (Anggota idol Group “Kara”). Saya sangat menantikan kehadiran Vic-sensi di Film Kedua Ansatsu kyoushitsu ini.

SOURCECrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.