Film ‘Seishun Buta Yarō’ Rilis PV Kedua yang Perdengarkan Lagu Openingnya!

in , , ,
Seishun Buta Yarou Movie

Situs resmi untuk adaptasi film “Seishun Buta Yaro wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai” telah merilis PV kedua yang memperdengarkan lagu opening dari film tersebut.

PV

Video tersebut menampilkan suara dari Inori Minase. Selain itu mereka juga mengkonfirmasi siapa saja staff serta seiyuu yang akan mengisi film tersebut.

Seiyuu

  • Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa
  • Asami Seto sebagai Mai Sakurajima
  • Inori Minase sebagai Shōko Makinohara
  • Nao Tōyama sebagai Tomoe Koga
  • Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba
  • Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama
  • Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa

Selain itu, Soichi Masui akan kembali sebagai sutradara dan Masahiro Yokotani sebagai penulis naskah. Satomi Tamura sebagai komposer musik dan CloverWorks sebagai studio produksi.

PV tersebut juga memperlihatkan tanggal tayang dari film itu nantinya. Film tersebut akan dibuka pada musim panas mendatang.

Film ini nantinya akan mengadaptasi dari seri Light Novel Volume 6 dan 7, Proyek film ini tidak hanya mengikuti karakter utama Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima, tetapi juga seorang gadis misterius bernama Shouko Makinohara. Cerita ini menggambarkan kapan masing-masing perasaan dan keinginan mereka berpotongan.

Sinopsis

Light Novel ini bercerita mengenai rumor tentang fenomena misterius yang disebut “sindrom pubertas”. Sebagai contoh, Sakuta Azusagawa adalah seorang siswa SMA yang tiba-tiba melihat seorang gadis kelinci muncul di depannya.

Gadis itu adalah Mai Sakurajima, kakak kelas Sakuta dan juga seorang aktris terkenal yang telah hiatus dari industri hiburan. Untuk beberapa alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosok bunny-girl-nya. Sakuta berangkat untuk memecahkan misteri ini, dan ketika dia menghabiskan waktu dengan Mai, dia belajar perasaan rahasianya. Pahlawan lain yang memiliki “sindrom pubertas” mulai muncul di depan Sakuta.

Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi