Bandai Namco baru saja mendapatkan Video Promosi terbaru untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 kedalam beberapa bahasa, Salah satunya adalah Bahasa Inggris. Video Promosi yang dapat kamu tonton di Youtube.

Video Promosi tersebut mengungkapkan Cerita Game yang merupakan adaptasi dari Cerita Orisinil Naruto Bagian terakhir, yaitu ketika Harus menghadapi Obito Hingga Ibu dari semua Shinobi, Kaguya. Video Promosi tersebut dapat kamu tonton di bawah ini:

di dalam Video Promosi yang berdurasi 4 Menit 55 detik tersebut kamu bisa menemukan beragam Informasi penting yang akan saya bahas disini. Berikut ini adalah Informasi terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang dapat kamu temukan di dalam Trailer:

Merupakan Game yang mengadaptasi Cerita Akhir Naruto Shippuden

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 merupakan Game yang akan menampilkan Kisah akhir Naruto dan Kawan – kawan, Hal itu dapat kita ketahui dari Cerita Orisinilnya (Manga) yang telah di akhiri oleh pengarangnya. berfokus kepada Perang dunia Ninja ke 4 (Fourth Shinobi World War) yang akan menjadi Peperangan besar terakhir di dunia Naruto. Informasi ini dapat kamu ketahui di dalam Trailer dimana Naruto dan Sasuke akan menghadapi Kaguya di akhir cerita dalam game.

JANGAN LEWATKAN
Game Terbaru One Piece Untuk PS 4 Dan PS Vita

Game Naruto Dengan Karakter Terbanyak yang bisa di Mainkan

Karena telah mengangkat Kisah Akhir Naruto, Bandai Namco telah membuat semua karakter yang tersedia di cerita untuk di hadirkan kedalam game. Maka dari itu Naruto Shippude: ultimate Ninja Storm 4 akan menjadi Game dengan Jumlah karakter terbanyak di sekuel nya. Selain dari Cerita, game ini juga menampilkan Karakter yang telah di kostumasi. Misalnya saja Naruto, Kamu bisa memainkan banyak versi dari Naruto. Misalnya pada masa kanak – kanak, Remaja, Hingga Saat Movie naruto -The last juga bisa kamu mainkan disini. Selain itu kamu juga bisa memainkan Boruto dan Sarada sebagai Bonus yang di berikan Bandai Namco.

Memperkenalkan Sistem Pertarungan Baru

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 mendapatkan perubahan yang signifikan di segi Sistem pertarungan.

Change Leader System

Jika sebelumnya dalam pertarungan kelompok kamu hanya bisa menggunakan satu karakter utama (Leader) untuk di mainkan, Sekarang kamu bisa menggantinya dengan karakter di tim dalam pertarungan. Sistem ini di beri nama Change Leader System.

JANGAN LEWATKAN
15 Laptop Gaming Terbaik Bisa Kamu Bawa Pulang Hanya dengan 5 Jutaan

Linked Awakenings

Jika Sebelumnya kamu hanya bisa menggunakan Satu Karakter untuk mendapatkan kekuatan maksimum. Sekarang kamu bisa menggunakan kekuatan Maksimum untuk semua karakter dalam Team Battle. Misalnya, Kamu menaruh Naruto dan Sasuke dalam satu Tim. Naruto bisa berubah Menjadi Kyuubi dan Sasuke bisa memanggil susanoo secara bersamaan. Sistem inilah yang di beri nama Linked Awakenings.

Costume Damage

Sebelumnya, saat kamu melakukan pertarungan dengan karakter tertentu dan berhasil melukainya. Maka Karakter tersebut akan bergerak dengan posisi terkena benturan Jutsu atau Pukulan kamu. Tapi sifatnya masih Random dan tidak sesuai dengan letak pukulan yang kamu  berikan. Sekarang sudah tidak lagi, Pergerakan Karakter sesuai dengan Damage yang dia dapatkan. Misalkan di kenai pada Perut, Maka Yang terpental terlebih dahulu adalah perutnya. Seperti itulah Sistem Costume damage ini.

Elemental Effects

Maksudnya adalah Jutsu yang di keluarkan oleh para karakter akan di sesuaikan dengan keadaan battle Arena. Misalnya Kamu sedang bertarung di atas air, maka karakter dengan elemen air akan mengeluarkan Jutsu dari Arena sekitarnya.

JANGAN LEWATKAN
Game 'Need for Speed Most Wanted 2012' gratis dalam waktu terbatas, Download sekarang!

Combination Secret Technique

Sekarang kamu bisa mendapatkan Teknik khusus jika memasangkan karakter yang sesuai. Misalnya saja Tim Kakashi, Akan mendapatkan Kombinasi khusus yang hanya bisa di gunakan oleh karakter di dalam Tim kakashi. begitu pula dengan Kombinasi karakter lainnya.

Bisa di mainkan secara Online

Sekarang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm bisa di mainkan secara online. Hal ini bisa kita ketahui di dalam trailer. Kamu bisa menemukan lawan yang sesuai untuk bisa bertanding atau berduel dengannya.

Adventure Mode dengan Maps baru

Dalam mode Pertualangan, kamu bisa melakukan Eksplorasi atau menjelajah layaknya Dora The Explorer. Menemukan Tempat baru, Misi Baru, dan Juga Arena yang baru. di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 kamu bisa menjelajahi dunia Shinobi setelah pertarungan ninja Terbesar ke empat.

Pilihan Kostumasi Karakter Lebih banyak

Kamu bisa memberikan sentuhan unik untuk setiap karakter di game ini. Seperti yang saya jelaskan di atas, Game ini memiliki jumlah karakter yang banyak. Terlebih lagi kamu bisa memberikan kostumasi untuk setiap karakter yang ada. Misalnya saja Naruto, Kamu bisa menggunanakan Karakter mode Senin, Mode Kyuubi, dan lain – lain.

JANGAN LEWATKAN
Pasar PC atau Komputer Diprediksi Akan Turun Dan Kembali Stabil

 

Apakah kamu tertarik memainkan Game ini? maka dari itu lakukan Pre – order segera. Karena Game ini masih belum dirilis. Khususnya untuk kamu yang saat ini berdomisili di Jepang atau melakukan Pre – order di Amerika dan Eropa. Mengapa? untuk yang melakukan Pre order akan mendapatkan Bonus berupa Karakter Boruto dan Sarada dari Boruto -Naruto The Movie.

Game ini akan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment pada tanggal 4 Februari 2016 di Jepang, 5 Februari 2016 di Eropa, dan 9 Februari di Amerika. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 4, PS4, Xbox One, dan Juga Microsoft Windows (PC).

Apakah Kamu tertarik untuk Memainkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang di kembangkan oleh Bandai Namco? berikan Komentar kamu di bawah atau bagikan artikel ini jika kamu ingin memberitahu teman atau sanak saudara tentang Game ini.