Kei Takebuchi (Mantan Vokalis Goose House) Akan Ikut Ramaikan GJUI 25!

in
Kei Takebuchi #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Salah satu penyanyi Solo yang juga ikut naik daun berkat grup musim Goose House yaitu Kei Takebuchi, ternyata akan menjadi salah satu bintang tamu di Salah satu Event Jepang populer di tanah air yaitu Gelar Jepang Universitas Indonesia yang ke-25 di tahun ini.

Kei Takebuchi di Gelar Jepang Universitas Indonesia 2

Wanita cantik yang bernama Kei ini akan ikut hadir meramaikan GJUI tahun ini sebagai salah satu bintang tamu. Dirinya juga sempat menyampaikan terima kasih karena telah diundang ke Indonesia untuk tampil di bulan Agustus mendatang.

Mantan anggota Goose House yang sekarang berkarir sebagai penyanyi Solo ini menyampaikan rasa bentuk apresiasinya terhadap penyelanggaran GJUI yang ke-25 tersebut di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin melihat Kei secara langsung, kamu bisa hadir di hari pelaksanaan yaitu pada tanggal 2-4 Agustus 2019 di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia dan Pelataran Parkir Fakultas ISIP dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Atau, untuk informasi lebih lanjut! Kamu bisa lansung ke akun-akun resmi penyelanggara acara. Di Twitter, Facebook dan Instagram Event.

Ayo mulai berdiksusi