Gokil Abis! 10 Rekomendasi Anime Comedy 2019 Terbaik

in , ,
Anime Comedy 2019

Anime Comedy memang selalu saja menjadi sasaran bagi para penggemar anime. Karena bisa membuat diri kita terhibur dengan tingkah kelucuan karakter dalam anime. Jadi kami disini merekomendasikan 10 Anime Comedy 2019 Terbaik yang harus kalian tonton.

Daftar Anime Komedi ini kami rangkum dengan tingginya score dan tentu saja dari kelucuan dalam anime tersebut. Jadi, kalian tidak akan salah untuk mencoba menonton anime-anime dibawah ini.


Berikut 10 Anime Comedy 2019 Terbaik!

1. Mob Psycho 100 II

Mob Psycho 100 II - Anime Comedy 2019

Anime Comedy 2019 yang pertama benar-benar harus kalian tonton, walaupun agak sedikit mengecewakan dalam bentuk visualnya. Namun dijamin akan membuat kalian tertawa dengan plot ceritanya. Anime ini juga mengandung unsur supernatural, yang cocok bagi kalian menyukai genre tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Kaguya-sama: Love is War Mendapatkan Film Live-Actionnya di Bulan September!

Anime ini menceritakan karakter utama seorang anak SMP bernama Mob. Ia terlahir dengan memiliki kekuatan psikis yang luar biasa, maka dari itu Reigen memanfaatkan dirinya untuk menghasilkan uang.

Namun semakin mengarah ke akhir season, Mob akan bertemu dengan saingan yang setara dengan kekuatannya itu.


2. Shinchou Yuusha

Shinchou Yuusha - Anime Comedy 2019

Siapa sih yang tidak tahu anime satu ini, yang sedang booming karena tingkah laku kelucuan pada karakternya. Menjadikan anime ini sangat banyak diminati oleh para otaku. Walaupun terdapat genre isekai, namun saja akan selalu disisipi comedy yang cukup menghibur.

Diceritakan seorang Dewi bernama Listarte mendapatkan tugas untuk melindungi dunia yang disebut Gairbrunde. Namun, mengingat ini misi sulit dengan Level S, ia terpaksa memanggil pahlawan terbaik untuk membantunya. Pahlawan yang ia panggil memiliki kemampuan yang sangat tinggi, namun juga memiliki kewaspadaan yang tinggi.


3. Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama: Love is War - Anime Comedy 2019

Anime Comedy 2019 selanjutnya ialah Kaguya-sama: Love is War. Untuk kalian yang suka sekali dengan anime romance apalagi ditambah unsur komedi yang membuat jalan cerita menjadi menarik. Jangan lupakan anime yang satu ini.

Kaguya-Sama: Love is War menceritakan kisah komedi romantis yang terjadi di akademi Shuchiin. Sekolah ini merupakan tempat untuk para elit dari seluruh penjuru Jepang. Dan yang menduduki Bangku Ketua Osis ialah Miyuki Shirogane, seorang jenius serta Wakilnya ialah Kaguya Shinomiya.

JANGAN LEWATKAN •
Mob Psycho 100 II Ungkap Jadwal Tayang Beserta Visual Terbaru

Mereka menduduki peringkat teratas dalam Akademi Shuchiin. Mereka juga dianggap menjadi pasangan serasi dengan gosip bahwa mereka berpacaran.

Memang cinta dalam hati keduanya mulai saling tumbuh, namun tidak ada dari keduanya yang mau menyatakan cinta karena gengsi. Jadi mereka berdua melakukan berbagai hal untuk membuat salah satu diantara keduanya menyatakan cinta. Tingkah konyol dan romantis diantara keduanya yang membuat anime ini cukup asik di tonton.


4. Fruits Basket

Fruits Basket - Anime Comedy 2019

Anime Fruits Basket yang dirilis pada tahun 2019 ini, ternyata hasil remake dari anime dengan judul sama yang pernah tayang di indonesia pada tahun 2000-an. Untuk kalian yang kangen dengan anime ini, bisa langsung kalian tonton di web streaming kesayangan kalian.

Dalam anime ini, menceritakan Gadis SMA yang bernama Tohru Honda. Ia tidak sengaja masuk kedalam rumah Sohma dan bertemu dengan Yuki, Kyo serta Shigure. Seorang gadis remaja yang duduk di bangku SMU. Sebagai yatim piatu, dia tak punya tempat beradu. Suatu ketika, Tohru tak sengaja masuk ke kediaman Sohma dan bertemu Yuki, Kyo, serta Shigure.

JANGAN LEWATKAN •
Ikemen Banget, Inilah Pemeran Yuu Ishigami di Kaguya-sama wa Kokurasetai Live Action!

Mengetahui Honda seorang yatim piatu, mereka menawarkan untuk tinggal dirumah tersebut. Namun cepat atau lambat, honda akan menemukan rahasia besar pada rumah serta ketiga pria itu.

Tentu saja anime ini disuguhkan genre Comedy romance, yang membuat para penonton tertawa serta dapet nuansa romantisnya.


5. Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue - Anime Comedy 2019

Anime Comedy 2019 kelima sangat berbeda dengan anime-anime komedi lainnya. Anime ini memfokuskan MC bermain bersama dengan kucing peliharaannya. Walaupun begitu, anime ini tidak membuat kalian bosan. Karena setiap episode selalu saja ada tingkah konyol dan kelucuan diantara mereka.

Anime Hizaue menceritakan kisah Mikazuki Subaru, seorang novelis yang tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain. Dirinya menganggap orang lain sebagai gangguan saat dia harus berimajinasi.

Namun suatu hari, saat Subaru berziarah ke makam keluargannya, dirinya diserang oleh kucing kelaparan yang mencoba memakan sajian persembahannya. Pertemuan itu memberikan inspirasi menulis buat subaru.


6. Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Araburu Kisetsu No Otome Domo Yo - Anime Comedy 2019

Anime Comedy 2019 selanjutnya ialah Araburu Kisetsu, anime ini hadir dengan tingkah kelucuan dan kepolosan yang ada di setiap karakter. Bagaimana tidak, sekumpulan murid-murid ini selalu bertujuan ingin melakukan seks sebelum berakhir kehidupannya. Plot cerita yang dihadirkan juga cukup ringan, sehingga bisa ditonton oleh siapa saja.

JANGAN LEWATKAN •
One Punch Man Season 2 Telah Dikonfirmasi

Diceritakan ada kelompok siswi di sebuah klub sastra sedang ngobrol santai. Salah satu dari mereka menanyakan “Apa yang ingin kalian lakukan sebelum kalian mati?“. Lalu ada yang menjawab “Seks“. Tanpa mereka sadari, jawaban itu menjadi tujuan hidup mereka.


7. Joshikousei no Mudazukai

Joshikousei No Mudazukai - Anime Comedy 2019

Banyak orang bilang, Anime Joshikousei no Mudazukai sebagai anime komedi paling gokil di tahun 2019. Meski begitu, anime ini tetap ringan tanpa menunjukan bagian komedi yang agak berlebihan. Permainan kata, komedi stereotype dan karakter yang punya sifat berbeda selalu saja berantem yang menjadi lucu dan terhibur.

Anime ini diceritakan terdapat Tiga siswi SMA bernama Tanaka, Kikuchi dan Saginomiya. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda, dengan begitu menciptakan nuansa yang lucu dan gokil disetiap episodenya.


8. 5-toubun no Hanayome

5 Toubun No Hanayome - Anime Comedy 2019

Anime komedi yang ke-9, kalian akan merasakan tingkah kelucuan dan kekonyolan yang akan diberikan oleh 5 Gadis Kembar ini. Ditambah lagi mereka akan bertemu dengan pria jenius bernama Futaro yang akan membantunya belajar. Disitu 5 Gadis tersebut akan merasakan jatuh hati terhadap Futaro yang bersifat dingin.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Comedy Tejina Senpai Akhirnya Mendapatkan Adaptasi Anime!

Dalam anime ini menceritakan, anak SMA bernama Futaro Uesugi menjadi guru les privat dengan bayaran tinggi. Tak disangka murid yang ia ajarkan seorang gadis kembar 5. Mereka memiliki paras cantik dan sifat yang berbeda-beda. Terpaksa Futaro mencoba mengenali sifat mereka untuk bisa mengajarkan kelima gadis sekaligus.


9. Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

Hitoribocchi No Marumaru Seikatsu - Anime Comedy 2019

Anime Comedy 2019 selanjutnya lebih memfokuskan kisah pertemanan, tentu saja dibumbui oleh genre komedi yang membuantya jadi seru ditonton. Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu menampilan peran utama yang terlalu protected banget terhadap hubungan pertemanan. Bahkan masalah remeh saja menurut dia sangat berarti baginnya.

Menceritakan Seorang gadis Bocchi Hitori, memiliki kecemasan sosial ekstrim, dimana dirinya hanya memiliki satu teman saat sekolah dasar. Boochi sadar bahwa mereka harus berpisah setelah kelulusan, Dirinya berjanji akan berteman dengan semua orang dikelasnya saat SMP. Namun dirinya selalu mengalami kesulitan berkomunikasi dan tidak berani menatap mata orang lain.

JANGAN LEWATKAN •
Usai Rayakan Ulang Tahun Nakano Kembar, Anime Go-toubun no Hanayome Resmi Dapatkan Season Kedua!

10. One Punch Man 2

One Punch Man 2 - Anime Comedy 2019

Anime Comedy terakhir, pasti kalian semua sudah mengetahuinya kan. Iyap, One Punch Man Season 2 sangat direkomendasikan untuk kalian tonton, Walaupun bergenre action, terdapat komedi yang benar-benar Gokil. Terutama MCnya terlalu Overpower tidak ada yang bisa mengimbanginnya. Dengan sifatnya yang konyol dan polos membuat para penonton tertawa melihatnya.

Anime One Punch Man, diceritakan mengenai dunia yang selalu muncul beragam monster yang datang menghancurkan kota. Dengan adanya Asosiasi Pahlawan yang berencana melindungi dunia dari serangan monster.

Namun protagonis bernama Saitama bercita-cita menjadi pahlawan karena hobi. Dirinya dianugrahkan kekuatan mutlak yang tidak bisa dikalahkan oleh siapapun.

Namun dampak yang diterima dari kekuatan itu, Saitama akan menjadi botak dan memiliki perasaan yang kosong.


Itulah 10 Anime Comedy Terbaik di tahun 2019!

Mana Anime Comedy Favorit Kalian?

Nah, itulah daftar Anime Comedy 2019 yang sudah kami rangkum untuk kalian, Dijamin membuat kalian tertawa terbahak-bahak melihatnya. Ditambah lagi plot cerita yang ringan, sehingga kalian lupa waktu melihatnya.

Bagikan jika kamu suka