Game legend yang satu ini tentunya sudah pernah dimainkan oleh semua gamers, game yang telah menemani masa-masa kecil dulu kini akan mendapatkan seri barunya yaitu Harvest Moon Seed Of Memorie. Terlebih lagi, game ini nantinya akan dapat dimainkan di Wii U, PC, IOS serta Android.

Introducing HARVEST MOON: SEEDS OF MEMORIES! Welcome a new Harvest Moon game, coming to Wii U, PC, iOS, and Android~ pic.twitter.com/E2E7wvZqw2
— Natsume Inc. (@Natsume_Inc) 2 Juni 2015

Game yang dahulunya dapat membuat kita lupa waktu ini akan rilis pada musim dingin nantinya. Hal itu diumumkan melalui akun twitter dan Facebook miliki Natsume Inc. Game ini tentunya juga akan membuatmu nostalgia serta akan mengisi waktu kosongmu.

“Harvest Moon : Seed Of Memories” adalah game yang membawa pemain kedalam dunia perkampungan yang bekerja sebagai petani,pekebun serta perternak. Namun tujuan dari game ini yaitu untuk membuka “Seed Of Memories”. Untuk membukanya kamu diharuskan mengumpul “Seed” yang bisa kamu dapatkan dari para penduduk desa dengan banyak cara dengan memberikan item kesukaan mereka, memancing, merawat ternak serta menjadi warga desa yang baik, kemudian mereka akan membalas memberikan Seed tersebut.

kamu juga bisa berkebun,berternak serta mengumpulkan bahan-bahan yang ada digunung. selain itu kamu juga dapat mengait gadis yang ada didesa untuk kamu jadikan istri.

@GoldMetalSonic Natsume is the developer. Distribution will be decided much later (aside from the obvious digital platforms) 🙂

— Natsume Inc. (@Natsume_Inc) 2 Juni 2015

Namun tentang apakah game ini akan menggunakan sistem lama atau akan ada sistem baru, belum ada pemberitahuan, mungkin akan diberitahukan pada berita selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN
Daftar Sony Experia Dan Zenfone Yang Kebagian Android Nougat 7.0