Ini dia! Trailer Film Baru Sonic The Hedgehog

in ,
Sonic The Hedgehog Thumbs

Dafunda OtakuParamount Pictures mengapload sebuah trailer untuk Film Sonic The Hedgehog pada hari Selasa(30/04/19).

Agen periklanan Hamagami / Carroll, Inc. secara singkat mengungkapkan desain untuk karakter nya pada bulan Maret 2019.

Sonic The Hedgehog

Produser eksekutif Tim Miller sebelumnya membahas tentang bulu Sonic, yang berbeda dari bulu duri landak dunia nyata. Miller berkata :

“Itu akan aneh dan akan terasa seperti dia berlarian telanjang. Bagi kami, selalu, bulu, dan kami tidak pernah menganggap sesuatu yang berbeda. Itu adalah bagian dari apa yang mengintegrasikannya ke dunia nyata dan menjadikannya makhluk nyata”.

Produser Neal Moritz mengatakan tentang sepatu Sonicnya :

“Kami melihat setiap variasi yang berbeda dari sepatu yang dikenakannya dan kami berusaha untuk menghormati sepatu itu dan juga memikirkan sebelum dan saat ini, apa yang sonic pakai hari ini”

Paramount Pictures mengumumkan pada Agustus lalu bahwa mereka memindahkan tanggal pembukaan film dari 15 November 2019 ke 8 November 2019 di Amerika Serikat. Film ini akan dibuka di Australia pada 28 November 2019 dan di Inggris pada 26 Desember 2019. Judul film Jepang adalah Sonic The Movie, dan tanggal pembukaan film di Jepang akan diumumkan ‘segera’.

Sonic The Hedgehog Japan Poster

Ben Schwartz akan mengisi suara karakter Sonic. James Marsden dan Tika Sumpter juga membintangi film ini, dan Jim Carrey menyuarakan penjahat Robotnik. Jeff Fowler membuat debutnya sebagai sutradara dengan film tersebut. Tim Miller (Deadpool) dan Toby Ascher adalah eksekutif produksi dengan produser Neal Moritz dan co-produser Dmitri Johnson dan Dan Jevons.

Ayo mulai berdiksusi