Inilah Mengapa Sosok Jiraiya Tidak Akan Dihidupkan Kembali Di Boruto!

in ,

Dafunda Otaku – Sosok Jiraiya Tidak Akan Dihidupkan Kembali Di Boruto!Jiraiya adalah salah satu dari tiga legendaris Sannin dari Konohagakure dan juga merupakan satu-satunya yang mati di antara tiga Sannin legendaris.

Dia meninggal selama Arc Pain dan sebagian besar penggemar berpikir bahwa Kashin Koji adalah Jiraiya. Tetapi Kami akan berpendapat dalam teori ini bahwa mengapa dia tidak akan kembali ke dunia naruto.

Sosok Jiraiya Tidak Akan Dihidupkan Kembali Di Boruto!

Inilah Mengapa Sosok Jiraiya Tidak Akan Dihidupkan Kembali Di Boruto!

Pertama-tama, mari kita bicara tentang apa yang kita ketahui tentang Jiraiya sejauh ini. Jiraiya adalah seorang shinobi legendaris dari Konohagakure. Dia masih karakter favorit penggemar. Jiraiya adalah salah satu dari tiga Sannin Konohagakure.

Dia mendapat gelar ini ketika dia bersama Tsunade Senju dan Orochimaru bertarung melawan Hanzo dari Salamander Amegakure. Dia menginfiltrasi Amegakure sendirian untuk mencari tahu rahasia Pain dan patah hati bahwa dia ternyata adalah muridnya sendiri.

Informasi yang dikirim Jiraiya ke Konohagakure terbukti menjadi alasan Naruto berhasil mengalahkan Six Paths of Pain.

6396353 Painteam

Tampaknya sudah jadi kesepakatan bahwa Jiraiya akan dihidupkan kembali selama perang besar keempat tetapi itu tidak terjadi. Bahkan Kabuto Yakushi menyebutkan bahwa ia bisa menghidupkan kembali Jiraiya dalam perang.

Dia menyebutkan bahwa dia dapat menghidupkan kembali Sosok Jiraiya dengan mendapatkan DNA-nya. Jawaban mengapa Kishimoto tidak menghidupkan kembali Jiraiya diberikan oleh penulis sendiri, dia mengatakan pentingnya peran Jiraiya dilayani olehnya.

JANGAN LEWATKAN •
The Last: Naruto the Movie akan Tayang di Layar kaca Indonesia!

Perannya adalah untuk mentor Naruto dan kematiannya memainkan peran besar dalam perkembangannya. Jadi, dia melayani tujuannya dan membawanya kembali akan merusak tujuan dari perannya. Sekarang, kita memiliki Kashin Koji dalam seri Boruto yang memang memiliki kemiripan yang tidak biasa dengan Jiraiya sendiri.

Kashin Koji Bukanlah Jiraiya!

PicsArt 06 27 10.48.05 E1531239644788

Meskipun kita telah melihat beberapa kesamaan antara Jiraiya dan Kashin Koji. Jadi, ada ruang lingkup untuk spekulasi.

Pertama-tama keduanya memiliki rambut putih, bahkan keduanya memiliki tanda di sekitar matanya. Beberapa mungkin mengatakan bagaimana kita tahu dia memiliki tanda, tanda-tanda ini dapat dengan jelas dilihat melalui topengnya.

Juga, ada banyak kemampuan serupa yang bisa dia gunakan yang menyerupai Jiraiya. Kashin Koji memanggil kodok seperti Jiraiya, dan dia bahkan dapat menggunakan Rasengan.

Maxresdefault (11)

Kami pikir dia mungkin bahkan memiliki Sage Mode Mount Myōboku di lengan bajunya. Meskipun dia mungkin bukan Sosok Jiraiya sendiri tapi dia pasti terkait dengannya. Kami tidak menyangkal fakta bahwa Jiraiya juga bisa kembali di Boruto tetapi, mengapa dia harus kembali? Apa yang akan menjadi perannya nanti? Perannya seperti yang Kami sebutkan sebelumnya adalah untuk mentor Naruto Uzumaki dan kematiannya memainkan peran penting dalam pengasuhannya sebagai seorang pemimpin.

Jadi, jika dia tiba-tiba kembali, perannya yang sebelumnya pasti akan hancur dan kami masih tidak berpikir bahwa dia dapat memiliki peran penting di Boruto.

JANGAN LEWATKAN •
7 Ibu Terbaik Sepanjang Masa Dengan Cerita Kasih Sayang Kepada Anaknya Yang Luar Biasa!

Jadi, apakah Kalian masih berpikir bahwa Jiraiya akan kembali dalam seri Boruto? Kami pasti berpikir bahwa itu tidak mungkin bahwa Jiraiya akan dihidupkan kembali dalam seri Boruto.

1520177001 Jiraiya

Beberapa mungkin mengatakan bahwa alasan kami itu benar tetapi Ikemoto adalah penulis seri Boruto dan bukan Kishimoto.

Kami mungkin menginformasikan kepada para penggemar bahwa Kishimoto masih mengawasi seri Boruto agar Ikemoto tidak merusak kisah Naruto dan membantu Ikemoto untuk menulis manga lebih baik dari seri Naruto. Jadi, membawa Jiraiya kembali akan menyakiti kisah Naruto Uzumaki dan seri Naruto. Kishimoto dan Ikemoto sama-sama tahu itu. Jelas bagi kami bahwa Kashin Koji akan menjadi murid Jiraiya yang lain.

Bisa jadi Kashin Koji adalah putra Jiraiya yang sudah lama hilang atau mantan muridnya seperti yang baru saja kami katakan. Dia bahkan bisa menjadi saingan Minato karena kita tidak tahu siapa pesaing Minato.

Kami tahu setiap karakter dalam Versi Naruto memiliki saingan sehingga dia mungkin saingan Minato. Intinya adalah bahwa Kashin Koji bukan Jiraiya dan Jiraiya pasti tidak akan dihidupkan kembali dalam seri Boruto.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.