Jojo’s Bizarre Adventure bagian keempat yaitu Diamond is Unbreakable akan ditayangkan April tahun ini.. Sumber materinya sendiri mencapai 17 volume manga sehingga kemungkinan besar kalau studio anime ini, David Production; akan mengadaptasinya seperti seri Jojo sebelumnya, anime ini bisa ditayangkan setahun penuh.

Kali ini ceritanya akan berpusat pada misteri kota Duwang Morioh, kota yang dipenuhi oleh berbagai keanehan dan pengguna Stand. Jotaro Kujo datang ke kota ini untuk memecahkan rahasia keluarga Joestar dan misteri peninggalan DIO.

Toshiyuki Kato, Yuuta Takamura, dan Yasuko Kobayashi dari Stardust Crusader akan kembali menjadi staf anime ini. Desain karakter kali ini akan dipegang oleh Terumi Nishii, sementara Kenta Mimuro akan bertanggung jawab atas desain Stand. Opening yang akan berjudul “Crazy Noisy Bizarre Town” akan digarap oleh THE DU.

JANGAN LEWATKAN
‘Flying Witch’ Umumkan Seiyuu Karakter Pendukung Lain

Sementara desain dan seiyuu karakter sentral bagian keempat ini adalah sebagai berikut:

Jōsuke Higashikata: Yuuki Ono

JosukeKōichi Hirose: Yuuki Kaji

KoichiOkuyasu Nijimura: Wataru Takaki

Nijimura

Rohan Kishibe: Takahiro Sakurai

Rohan

Jōtarō Kūjō: Daisuke Ono

Jotaro

David Production sendiri sejauh ini terbukti dapat dipercaya untuk mengadaptasi seri ini dengan kompeten, semoga adaptasi bagian keempat Jojo ini juga berkualitas seperti seri sebelumnya.

SOURCEEsuteru
BAGIKAN
Ice Princess ✿ [LARVA]