Anime & MangaOtakuOtaku List

Berbatang? Bukan, 10 Karakter Reverse Trap Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Dafunda Otaku – Rasanya, kalau karakter anime adalah seorang Trap atau karakter cewek yang ternyata adalah seorang laki-laki. Mungkin sudah cukup biasa alias Mainstream, pastinya akan langsung dijauhi.

Kecuali yang punya kelainan suka sama batang-batang, ekekekek. Gimana kalau sebuah anime memuat karakter Reverse Trap? Greget ga jadinya.

10 Karakter Reverse Trap di Anime

Reverse Trap artinya adalah dimana ternyata sosok karakter yang dikira atau memang terlihat seperti laki-laki! tapi ternyata adalah seorang cewek alias wanita, kalau di dunia nyata itu sebutannya Tomboy.

1. Haruhi Fujioka – Ouran Koukou Host Club

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Karakter Reverse Trap anime yang pertama adalah sosok greget bernama Haruhi Fujioka. Ia sendiri adalah seorang karakter utama dalam seri animenya, kalau dilihat bagaimanapun! Haruhi memang terlihat seperti cowok. Dia sendiri engga masalah kalau dianggap seorang cowok, untuk yang penasaran coba ikuti seri animenya deh.

2. Hotaru Tachibana – Aoharu x Kikanjuu

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Berikutnya ada sosok Tomboy yang bernama Hotaru Tachibana. Dia ini adalah seorang tipe yang sangat suka mengenakan pakaian laki-laki, rambutnya juga pendek dan malah terlihat keren sebagai laki-laki padahal ternyata adalah seorang cewek tulen.

3. Makoto Kikuchi – The iDOLM@STER

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Cowok tapi cantik, itulah sosok karakter bernama Makoto Kikuchi. Dalam seri animenya, ia adalah seorang Idol yang besar dan dikenal sebagai seorang pria oleh ayahnya. Sosok ini mempunyai rambut pendek dan wajah jantan tapi masih mempunyai unsur imut.

4. Yuu Kashima – Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Aneh sih, sosok karakter bernama Yuu Kashima adalah seorang karakter berpenampilan keren dan tampak tampan dan mempunyai postur tinggi. Ia begitu mempesona di kalangan cewek, padahal sesama anu.

5. Seishirou Tsugumi – Nisekoi

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Berikutnya ada sosok Tomboy bernama Seishirou Tsugumi, ia adalah seorang pelayan pribadi di dalam cerita. Kalau mengikuti serinya dari awal, kamu tak akan melihat sekalipun sifat feminim karakter ini.

Tapi seiring berjalannya waktu, maka sifat cewek nya akan mulai nampak dan kelihatan. Bagi yang belum tau, selamat! kena Prank.

6. Kino – Kino no Tabi: The Beautiful World

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Keenam ada sosok Reverse Trap yang adalah seorang pengendara motor keren, ia juga adalah seorang petualang yang suka memakan jaket, baju dan celana ala cowok. Engga mau dianggap cowok sih, tapi ya gimana lagi.

7. Haruka Tenou – Sailor Moon

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Berikutnya ada sosok Reverse Trap dari seri Sailor Moon bernama Tenou, ia adalah seorang wanita tulen. Namun ketika mengenakan setelan jas, eh malah terlihat keren dan menawan macam seorang cowok.

8. Tooru Mutsuki – Tokyo Ghoul:re

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Paket penutup mata sebelah dan berpenampilan layaknya seorang laki-laki, sosok berikutnya adalah seorang yang suka melalukan aksi bertarung. Dan hebatnya, ia adalah seorang cewek yang berhasil menyamar dan benar-benar dikira seorang cowok atau laki-laki oleh karakter lain.

9. Subaru Konoe – Mayo Chiki!

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Sosok manis yang dikira cowok lainnya adalah Subaru Konoe dari seri Mayo Chiki. Gadis ini adalah seorang pelayan dalam ceritanya, ia memiliki tugas utama untuk megawasi sang tuan.

10. Kana – Haibane Renmei

Karakter Reverse Trap Di Anime Terbaik Dafunda Otaku

Ini memang engga niat atau sengajak dibuat untuk nge Prank penonton, aku juga engga tau. Sosok Reverse Trap anime terakhir adalah Kana dari seri Haibane Renmei. Penasaran? Ikuti seri animenya dong.


Siapa yang Paling Membuat Heran?

Dari sepuluh karakter Reverse Trap di anime tadi, mana nih yang bener-bener membuat kamu engga habis pikir mereka adalah tukang Prank? Kasih tau aku via kolom komentar, ngopi bareng kita.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment