Anime & MangaJepangLight NovelOtaku

Mau Asah Kemampuan? Ikuti Kompetisi Digital Artist Contest untuk Para Ilustrator Muda Yang Diadakan Digital Hollywood University

Dafunda Otaku – Ada sebuah kabar gembira untuk kalian para Creator atau Ilustator muda, setelah beberapa waktu lalu Digital Hollywood University (Spesialisasi bidang animasi dan gambar 2D) mengadakan ajakan Ujian, kini mereka mengadakan sebuah Kompetisi menarik yang ditujukan kepada kalian para ilustrator muda. Yaitu Kompetisi Digital Artist Contest.

Kompetisi Digital Artist Contest

[boombox_gif_video mp4=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/04/5ac8f76142f89_Kompetisi-Digital-Artist-Contest-untuk-Para-Ilustrator-Muda-Dafunda-Otaku.mp4″ gif=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/04/Kompetisi-Digital-Artist-Contest-untuk-Para-Ilustrator-Muda-Dafunda-Otaku.gif” jpg=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/04/5ac8f76142f89_Kompetisi-Digital-Artist-Contest-untuk-Para-Ilustrator-Muda-Dafunda-Otaku.jpg”]

[boombox_gif_video mp4=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/04/5ac8f7a084cb3_Kompetisi-Digital-Artist-Contest-untuk-Para-Ilustrator-Muda-Dafunda-Otaku-1.mp4″ gif=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/04/Kompetisi-Digital-Artist-Contest-untuk-Para-Ilustrator-Muda-Dafunda-Otaku-1.gif” jpg=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/04/5ac8f7a084cb3_Kompetisi-Digital-Artist-Contest-untuk-Para-Ilustrator-Muda-Dafunda-Otaku-1.jpg”]

Kontes/Kompetisi ini akan memuat tiga kategori, yaitu Ilustrasi 2D, 3D CG, dan Film Creator. Untuk bisa ikut berpartisipasi dalam Kompetisi ini, kalian harus mengikuti dan memenuhi beberapa syarat yaitu untuk Ilustrasi 2D (gambar diam), gambar digital wajib ber-ukuran A4 (210mm x 297mm), 300 pixel/inch, format jpg/png. Gambar Ilustrasi juga ber-ukuran A4.

Selected for you
Rekomendasi 5 Anime Mecha Terkeren Yang Pernah Ada!

Untuk 3DCG (gambar diam) Ukuran A4 (210mm x 297mm), 300 pixel/inch, format jpg/png. Sedangkan untuk Film, itu Full HD (1920×1080) dan setiap film harus lebih panjang dari 3 menit dengan Format mov/mp4. Lanjut kebawah jika ingin tau cara mendaftar Kompetisi Digital Artist Contest.

Kompetisi Ini Hanya Untuk Remaja Yang Berumur 18 Tahun Kebawah

Kompetisi Digital Artist Contest Untuk Para Ilustrator Muda Dafunda Otaku

Selain syarat wajib tentang detail Creator diatas, Kompetisi Digital Artist Contest ini juga hanya bisa diikuti oleh remaja-remaja yang berumur 18 tahun kebawah. Karya terbaik dari Kompetisi Digital Artist Contest akan dipamerkan di DHU Summer Open Campus 2018. Ada sebuah pesan yang disampaikan oleh para Juri, simak dibawah ini.

Kami merasa terhormat karena ditunjuk DHU untuk menilai karya-karya kamu tahun ini. Kami akan menilai karya tersebut dari perspektif anggota tim pengembang Final Fantasy XV. Kami sangat menunggu karya-karya luar biasa dari kamu semua di seluruh dunia.

Ingin Mendaftar Dan Coba Bersaing Sebagai Creator Terbaik?

Pendaftaran untuk ikut Kompetisi Digital Artist Contest sudah dibuka dari tanggal 15 Februari lalu, dan Deadline pada 30 Juli mendatang. Untuk pemenang sebagai Creator/Ilustrator terbaik dari Kompetisi tersebut akan diumumkan bulan Juli nanti, dan akan ada upacara pemberian hadiah pada pertengahan bulan Agustus 2018 mendatang.

Selected for you
Anime The Disastrous Life of Saiki K. ‘Conclusion’ Akan Tayang Dalam Waktu Dekat!

Siapa para Juri Kompetisi Digital Artist Contest? mereka masing-masing adalah Profesor Tomoyuki Sugiyama (presiden DHU). Kamu juga berkesempatan untuk bisa bekerja di Square Enix karena Business Division II (BD2) juga akan ikut menjadi Juri yang akan menilai karyamu.

Syarat Pendaftaran Kompetisi Digital Artist Contest

Syarat untuk mendaftar Kompetisi Digital Artist Contest – Kamu bisa ikut Kompetisi ini dengan mendaftar perorangan atau per grup. Peserta adalah remaja-remaja yang masih berusia 18 tahun kebawah. Prosedur Pendaftaran – Kirimkan email ke daigaku@dhw.ac.jp dengan subjek【 DHU U-18 Artists Contest】untuk mendapatkan entry sheet dan informasi lebih lengkapnya.

Siapakan hasil karya yang termasuk dalam salah satu kategori berikut: ilustrasi, 3DCG, film. Isi entry sheet yang telah disediakan. Lalu kamu bisa mengirim hasil karya beserta entry sheet lewat pos atau email sebelum deadline. Itulah lengkap tentang cara mendaftar Kompetisi Digital Artist Contest.

Selected for you
Ada Studio Asal Indonesia Pada Bagian End Credits Anime Grancrest Senki

Halaman (Page) pengumuman Pemenang, bisa kamu lihat disini: http://www.dhw.ac.jp/p/articon/index.html, dan untuk sebuah halaman Studio Clip Paint Debut Download Version (Software gratis untuk digunakan dalam pembuatan karya kamu, dan legal) bisa kunjungi halaman ini: http://www.clipstudio.net/en/promotion/dhu18

Informasi tentang Kompetisi Digital Artist Contest yang diadakan Digital Hollywood University ini Dafunda Otaku dapatkan dari informasi yang dilansir oleh Jurnalotaku.com. Jika kamu punya pendapat tentang topik ini, bisa langsung kamu tulis lewat kolom komentar.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications