Yuk Intip Trailer Perdana Film Kedua Anime Fate/Grand Order

in ,
Fate Grand Order The Movie

Lewat sebuah acara presentasi hari pertama Fate/Grand Order Anime Stage di festival khusus warabala tersebut, Chaldea Park, ditayangkan video promosi teaser perdana yang memperlihatkan cuplikan animasi dari film terbarunya.

Bagi yang pengen nonton cuplikannya, teaser Fate/Grand Order Film Divine Realm of the Round Table: Camelot atau Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryoiki Camelot bisa kamu lihat di bawah ini, via Twitter yang diunggah pada hari Sabtu.

Staf Aniplex menyatakan jika tiket untuk film ini akan segera dibuka, disampaikan di acara Fate/Grand Order Festival 2019. Satu set eksklusif tiket telah dibuka, selain itu tiket juga akan tersedia setelah festival di layanan Aniplex +.

Film terbaru dari anime Fate ini akan mengadaptasi Arc Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryoiki: Camelot berdasarkan cerita yang ada dari game. Film ini sendiri akan dibintangi oleh Seiyuu Mamoru Miyano sebagai Bedivere.

Adapun nama lainnya yaitu Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, dan Rie Takahashi akan memerankan Mash Kyrielight.

Film pertama dari warabala ini di sutradarai oleh Kei Suezawa, sedangkan sutradara film kedua adalah Kazuto Arai di bawah studio produksi Production I.G. Sedangkan film pertama di produksi oleh Signal.MD.

Takashi Takeuchi akan bertanggung jawab atas desain Orisinil para karakter, yang akan diadaptasi oleh Mieko Hosoi ke desain karakter untuk anime. Keita Haga dan Hideyuki Fukasawaakan mengurus bagian komposisi musik.

Aniplex merilis game smartphone Fate/Grand Order di Jepang perdana pada musim panas 2015 lalu. Game ini kemudian mendapatkan versi bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada Juni 2017. Nantikan film ini tahun depan.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi