Lebih Keren dari Naruto! Manga Buatan Masashi Kishimoto Ini Akan Rilis Dalam Waktu Dekat

in ,
Samurai 8 Hachimaruden Masashi Kishimoto

Sebuah presentasi di acara Jump Festa ’19 pada hari Minggu mengungkapkan. Bahwa pencipta manga Naruto yaitu Masashi Kishimoto bermitra dengan seniman manga Akira Ōkubo untuk manga baru berjudul Samurai 8: Hachimaruden.

Manga ini akan debut di Majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada musim semi 2019. Kishimoto bertanggung jawab atas karya aslinya, dan Okubo menggambar manga.

Mangaka Naruto Bermitra dengan Illustrator Akira untuk Merilis Manga Samurai 8!

Presentasi mengalirkan video promosi untuk manga baru.

Aktris pengisi suara Naruto, Junko Takeuchi membaca komentar dari Kishimoto selama presentasi. Yang menyatakan bahwa manga baru akan menggabungkan cintanya pada budaya dan pakaian Jepang, dan fiksi ilmiah.

Kishimoto mengkonfirmasi pada bulan Oktober 2015 bahwa ia sedang mengerjakan rencana untuk manga berikutnya. Sebuah cerita fiksi ilmiah. 

Setelah itu, dalam sebuah wawancara di majalah Jump Giga pada bulan Agustus 2016, Kishimoto menegaskan bahwa ia sudah merencanakan proyek berikutnya. Dan bahwa ia sudah melakukan penelitian untuk itu. 

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Perdana Boruto: Naruto Next Generations Memperdengarkan Lagu Baru Dari KANA-BOON

Pada bulan Desember 2017, Kishimoto menunjukan karya barunya dengan debut 2018 yang direncanakan, dan berbagi beberapa urutan tata letak seni.

Hiroyuki Nakano , editor-in-chief dari majalah Weekly Shonen Jump, dikonfirmasi di bulan Maret bahwa pekerjaan baru akan serialisasi sebagai lawan satu-shot.

Mikie Ikemoto dan Ukyō Kodachi meluncurkan sekuel manga ke Naruto berjudul Boruto di Weekly Shonen Jump pada Mei 2016. Kishimoto mengawasi seri. Anime The Boruto: Naruto Next Generation kemudian ditayangkan pertama kali pada bulan April 2017.