Maaya Uchida menyanyikan Ending Song Kedua Untuk Anime Diamond no Ace Act II

in ,
Maaya Uchida Menyanyikan Ending Song Kedua Untuk Anime Diamond No Ace Act II

Dafunda Otaku – Situs web resmi anime adaptasi manga sekuel Ace of Diamond Act II (Diamond no Ace Act II) karya Yūji Terajima, mengumumkan pada hari Sabtu (27/04/19) bahwa Maaya Uchida akan menyanyikan Ending Song ke-2 yang berjudul ‘Kodō Escalation’ (Pulsing Escalation) untuk anime tersebut. Hotaru menulis liriknya, [email protected] menyusun lagunya, dan KanadeYUK mengatur lagunya. Single untuk lagu ini akan rilis pada 10 Juli.

Anime ini tayang perdana hari Selasa kemarin. Anime ini akan memiliki sembilan rilisan Home Video. Volume Pertama akan memiliki Tiga Episode, Volumes 2-8 masing-masing akan memiliki Enam Episode, dan Volume 9 akan memiliki Tujuh Episode, jadi totalnya ada 52 Episode. Crunchyroll menstreaming seri ini seperti tayangnya di Jepang.

Diamond No Ace Act II

Anime ini diperankan oleh seiyuu lama dari seri anime sebelumnya maupun seiyuu baru yang terdiri dari Ayumu Murase sebagai Kaoru Yui, Tasuku Hatanaka sebagai Hirofumi Asada, Daisuke Ono sebagai Masamune Hongō, Junichi Suwabe sebagai Enjō Renji, dan Ayane Sakura sebagai Yoshikawa Haruno, Yuichiro Umehara sebagai Sōichirō Mima, dan Jun Fukushima sebagai Kazuto Kōtari. Glay menyanyikan Opening Song animenya, dan OxT menyanyikan Ending Song pertama animenya.

Manga baseball Ace of Diamond orisinal telah diadaptasi menjadi anime TV yang tayang pada tahun 2013 dengan 75 Episode. Ace of Diamond: Second Season telah tayang pada bulan April 2015 dengan 51 Episode. Dan Musim ini, Diamond no Ace Act II direncanakan akan mempunyai 52 Episode(MAL).

Gak sabar pengen dengerin suara Maaya Uchida yg cihuy ini, hehehe… Kamu Nungguin ?

Sumber : ANN , Website Anime Ace of Diamond Act II , & Mainichi Shimbun’s Mantan Web

Ayo mulai berdiksusi