Nisekoi di kabarkan akan tamat dalam bulan ini atau bulan depan, karena Chapter 217 yang baru saja dirilis mengklarifikasi akan berakhirnya Manga karangan Komi Naoshi itu.

Nisekoi memang sering memberikan PHP dari Chapter ke Chapternya. Entah mengapa sang mangaka sangat suka membuat para penggemar patah hati dan salah sangka akan Akhir Cerita Nisekoi.

Kalian pasti menyadari, akhir – akhir ini Nisekoi terus saja mengakhiri Kisah cinta raku dengan salah satu Heroin nya. Baik itu Marika, Tsugumi, dan kakaknya raku yang datang tiba – tiba menyatakan perang cinta langsung tumbang setelah beberapa chapter Nisekoi rilis.

Setelah Chapter 217 rilis, akhirnya sampailah dimana Chitoge dan Raku akan bertemu di tempat perjanjian (Lanjut lagi Bakal Spoiler). karena itulah, banyak sumber mengatakan bahwa Nisekoi Tamat tidak lama lagi. Karena Kisah cinta palsu yang terhubung dengan takdir itu akan segera mencapai Klimaksnya. setidaknya itulah yang di klarifikasi oleh Otakumu

JANGAN LEWATKAN
Nisekoi dan Bleach Tamat di Bulan Agustus Secara Bersamaan

NIsekoi TamatApakah Tamat Nisekoi di pengaruhi oleh Captain America: Civil War yang baru di tayangkan? hampir sama dengan Team Captain maupun Team Iron Man, diĀ  Nisekoi pun punya perang saudara Sendiri.

Onodera Nisekoi Tamat

Yaitu Perang Waifu antara Kirisaki Chitoge dan Kosaki Onodera yang terus saja membuat para penggemar deg – degan. Terkadang, Komi Naoshi membuat keadaan dimana Onodera lebih di unggulkan. Tapi di bagian berikutnya malah Chitoge yang lebih joss posisinya untuk menggaet hati Raku.

Dengan informasi Nisekoi Tamat ini maka Perang Waifu akan segera berakhir, siapakah yang akhirnya mendapatkan Cinta? Apakah Sang pengarang lagi – lagi Memberikan harapan Palsu kepada kalian semua dan membuat Raku Menjadi Jomblo Sejati alias memilih untuk sendiri? Kita nantikan jawabannya segera.

JANGAN LEWATKAN
Sambutlah Toki Doki, Manga baru Karangan Pembuat Nisekoi yang rilis Segera

Tapi bisa Juga sang pengarang memilih Lebih PHP lagi dengan memperpanjang cerita dan batal menamatkan Nisekoi, Mungkin saja sampai jenjang perkuliahan. Berikan pendapat kamu melalui Kolom Komentar ya!

SOURCEKitakubu
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.
  • Adrian Devri

    jgn sampe Naoshi,jgn sampe bikin #Teamchitoge kecewa

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Well, mengingat Pengarangnya Hitler si tukang PHP ane kagak berani jamin macam :v