Rindu Gemesnya Momo Deviluke? Manga To Love-Ru: Trouble Darkness Akan Kembali di One Shot Baru

in ,
Manga To Love Ru Trouble Darkness Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Bagi para Followers seri manga To Love-Ru yang sedih karena seri manganya sempat rehat, kini lewat majalah Jump SQ edisi bulan Mei mengumumkan kalau Kentaro Yabuki dan Saki Hasemi akan menerbitkan manga one-shot baru sebagai lanjutan dari seri tersebut.

Rindu Momo Deviluke? Manga To Love-Ru: Trouble Darkness akan Kembali!

Manga one-shot itu adalah garapan baru untuk To Love-Ru -Trouble- Darkness di edisi berikutnya yang akan mulai terbit tepat di tanggal 2 Mei mendatang. Nantinya, one-shot tersebut akan hadir sebagai sebuah seri manga berwarna loh. Edisi ini juga akan dibundel clear file B5.

Ini juga adalah perayaan ulang tahun ke-20 Yabuki sebagai mangaka profesional. Manga To Love-Ru -Trouble- Darkness sendiri sempat berakhir di bulan Maret dua tahun lalu yaitu di bulan Maret 2017.

Manga To Love Ru Trouble Darkness Dafunda Otaku
Image Source

Syukurnya, Shueisha menerbitkan dua bonus spin-off pada edisi Mei dan Juni dari Jump SQ. di tahun yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
Pengumuman Penting dari Seri To Love-Ru yang Mungkin Akan Mengubah Segalanya

Shueisha menerbitkan 18 volume buku yang disusun untuk volume manga. Manga ini adalah sekuel dari seri To Love-Ru -Trouble- pertama, dan diluncurkan di Jump SQ. pada 2010.

Dulu Saki Hasemi sempat menyatakan sebuah Yakusoku alias janji, dimana ia mengatakan kalau ceritanya akan tetap berjalan alias lanjut lagi, hmmm.