IdolOtaku

Kenalan Dengan Mint-chan Yuk, Virtual Youtuber Indonesia yang Baru!

Dafunda Otaku – Tampaknya, tren Youtuber Virtual akan terus berkembang dengan didongkrak oleh berbagai kreator yang terus memperkenalkan keimutan karakter-karakter di Youtuber Virtual.

Kenalan Dengan Mint-chan Yuk, Virtual Youtuber Indonesia yang Baru!

Vtuber, Youtuber Virtual Indonesia Mint Chan Dafunda Otaku

Setelah beberapa waktu lalu Indonesia mulai memunculkan Youtuber Virtual atau yang sering disebut Vtuber seperti Maya Putri, Tessa, dan Anaoons, kini kita akan kedatangan Vtuber lokal terbaru yaitu Mint-chan.

Seperti apa mbak 2D ini? Mintchan dari Indonesia ini adalah sebuah proyek Vtuber yang menggunakan model Millie Narry sebagai Icon utama. Nama itu sendiri berasal dari kata Millienarry atau Referensi dari generasi Milenial.

Konten yang disajikan sendiri nantinya adalah beragam video bermanfaat seperti akses tutorial pembelajaran dan tutorial lainnya.

Vtuber yang diberi nama Mint-chan ini sendiri diharapkan dapat menjadi jembatan untuk membuat generasi sekarang menjadi lebih produktif, dalam terlibat di industri kreatif.

Virtual Youtuber sendiri pertama kali ada di tahun 2011 lalu, saat ini Vtuber pertama adalah Ami Yamato.

Konsep Youtuber ini sendiri adalah para kreator yang sebenarnya adalah avatar 3D (yang membawakan konten). Salah satu Vtuber yang berhasil mencuri perhatian dan terkenal hingga saat ini misalnya Kizuna Ai.

Mau kenal dengan mbak Mint-chan? Tonton dan ikuti aja dia di Channel Youtube bernama Mint-chan. Hingga detik ini, ia sudah memiliki lebih dari 500 Subscribers, ayo ramaikan Virtual Youtuber Indonesia ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.