Sadis Trauma Mendalam, Ini 10 Momen Mengerikan yang Sulit Terlupakan dari Anime!

in , ,
Momen Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Karakter-karakter yang ada di dalam cerita anime memiliki jalan cerita dan pengalaman hidup yang berbeda-beda, dari satu anime ke anime lain, dari satu karakter ke karakter lainnya.

Itu juga berlaku di dunia nyata, dan berikut adalah kumpulan momen paling mengerikan di anime yang meninggalkan bekas trauma dalam.

10 Momen Mengerikan di Anime Ini Sulit Untuk Dilupakan!

Cerita di dalam sebuah alur anime memang bisa berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan cerita. Yang diawalnya menyenangkan dan asik, 10 momen ini membuat cerita berlanjut bahkan berakhir mengerikan.

1. Kematian Ibu Tersayang – Shingeki no Kyojin

Momen Paling Mengerikan Di Anime #DafundaOtaku

Momen trauma menakutkan pertama adalah ketika dimana sang karakter utama untuk yang pertama dan terakhir kalinya mengalami kehilangan sosok yang sangat disayangi, yaitu sang ibu kandung.

Dalam episode awal, diperlihatkan kalau salah satu korban keganasan mahluk yang disebut Titan adalah kediaman keluarga Eren.

Tak bisa terelakan, ibunya pun harus menjadi mangsa dan tewas langsung di depan mata sang anak. Ini kayaknya ngasih kamu alarm deh, biar anu.

2. Kehilangan Sahabat yang Sudah Seperti Saudara – Shingeki no Kyojin

Momen Paling Mengerikan Di Anime DafundaOtaku 1

Sama mengalami rasa sakit yang dirasakan sang karakter utama, Levi Ackerman juga pernah kehilangan orang-orang yang sangat disayangi. Mereka meliputi para sahabat yang sudah sangat dekat bahkan sudah seperti saudara kandung baginya.

3. Pengalaman Pertama Kaneki – Tokyo Ghoul

Momen Paling Mengerikan Di Anime DafundaOtaku

Sebelum menjadi bagian dari mahluk-mahluk yang disebut Ghoul, karakter utama dari anime Tokyo Ghoul yaitu Kaneki, terlebih dahulu mengalami sebuah momen mengerikan yang merupakan awal mula hidupnya ada dalam lingkup berbahaya.

Momen tersebut terjadi di awalan cerita, kita bisa melihat Kaneki yang mengalami kisah mengerikan karena nyaris dimakan oleh Ghoul pertama yang dijumpainya bernama Rize.

4. Mahluk Tanpa Wajah Pemakan Orang – Spirited Away

Momen Paling Mengerikan Di Anime DafundaOtaku 2

Adegan memakan orang memang selalu menjadi bagian yang mengerikan bagi siapapun. Spirited Away juga memuat adegan itu, ketika si tanpa wajah memakan semua orang. Berani nonton langsung sendiri?

5. Pemburuan Hantu – The Labyrinth

Momen Paling Mengerikan Di Anime DafundaOtaku 3

Ghost Hunt adalah sebuah anime populer yang menceritakan tentang petualangan Mai Taniyama. Mai adalah seorang yang memiliki aktivitas paranormal dan selama perjalanannya, banyak momen mengerikan yang terjadi.

Dalam satu episode, dia bermimpi tentang kematian salah satu penyewa rumah berhantu, dan itu adalah adegan mengerikan yang membuat Anda ingin berpaling berkali-kali.

Adegan ini digadang-gadang menjadi salah satu yang paling mengerikan di seri ini bahkan menjadi salah satu momen mengerikan di anime.


Subscribe Dafunda Otaku di Youtube:


6. Mimpi Buruk – Another

Seri anime berjudul Another adalah sebuah cerita yang mengisahkan tentang kehidupan horor yang harus dialami beberapa siswa yang sekolah di tempat angker dan memiliki misteri belum terpecahkan.

Karenanya, anime ini memperlihatkan adegan-adegan aneh dan sadis yang membuatnya seperti mimpi buruk bagi para penonton dan juga karakter di dalam animenya sendiri. Karakter utama bahkan bermimpi sadis tentang teman-teman sekelasnya yang tewas masal secara sadis.

7. Ash Menjadi Batu – Pokemon First Gen

Adegan berikutnya adalah bagian yang membuat para penonton setia cukup merasakan rasa takut yang dalam. Ash yang membatu membuat Pikachu harus berusaha untuk membangunkannya.

Momen ini menjadi momen yang sedih sekaligus momen mengerikan di anime. Bagaimana tidak? Ash bisa dibilang merupakan pawang dari Pikachu. momen paling mengerikan di anime ini bikin haru.

Karena untungnya momen yang satu ini tak berlangsung lama karena Ash berhasil dibangunkan pada akhirnya karena air mata Pikachu itu sendiri.

8. Tertawa Ketika Melihat Orang Tewas – When They Cry

Momen mengerikan berikutnya ada di dalam anime gila yang mengisahkan tentang kutukan aneh orang-orang di desa. Dimana dalam cerita, pasti akan ada orang yang tewas setiap tahunnya.

Ada satu momen di anime ini yang cukup gila. Biasanya jika melihat orang tewas, pasti naluri manusia bakal ketakutan.

Tapi di anime ini justru berbeda. Ada satu momen di mana seorang wanita muda tertawa usai melihat seorang bunuh diri. Psikopat kali ya?

9. Penghianatan – Fruits Basket

Momen mengerikan yang dimaksud berikutnya adalah momen ketika dimana karakter bernama Akito yang akan menikah dengan kekasih dari karakter yang bernama Hatori, mengalami momen mengerikan.

Dengan sebuah alasan yang cukup Ambigu, Hatori memecahkan sebuah vas bunga tepat di mata kekasih Hatori hingga ia buta. Kalau nonton langsung, pasti ada rasa ngilu-ngilu gitu deh.

10. Naomi Misora Bunuh Diri – Death Note

Momen terakhir adalah bagian mengerikan dimana salah satu karakter penting yaitu Naomi Misora memilih untuk bunuh diri. Dirinya melakukan itu dengan cara sadis menusukkan anak panah ke dadanya sendiri, beh ngilu deh. Tapi, kalau nonton kamu juga bakal merasa terharu.


Mana yang Membekas, dan Selalu Menolak Forget?

Dari sepuluh momen yang ada di daftar tadi, mana yang pernah kamu tonton sendiri secara langsung? Atau ada yang menarik perhatian kamu untuk melihatnya langsung di anime. Tulis di kolom komentar ya.

Ayo mulai berdiksusi