Light NovelOtaku

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Dapatkan Adaptasi Anime!

Situs resmi untuk perusahaan Kadokawa yaitu MF Books telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa, seri novel ringan milik Rifujin na Magonote dan ilustratornya yang bernama Shirotaka akan memiliki sebuah proyek anime dalam karya mereka yang berjudul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu nantinya.

Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasuu

Sinopsis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Anime ini bercerita tentang seorang laki-laki NEET yang berusia 34 tahun yang tewas tertabrak truk karena berusaha menyelamatkan orang yang tidak dikenalinya. Karena hal tersebut, lelaki NEET itu bereinkarnasi ke dalam dunia sihir (isekai) sebagai seseorang bayi yang terlahir dengan kekuatan dan sihir yang hebat bernama Rudeus Greyrat.

Mengingat saat dulu dia memiliki keinginan yang belum tersampaikan di dunianya dulu, dengan pengetahuan dan kemampuannya dia berjanji akan menikmati hidup di dunia yang dia tempai sekarang ini. Dan dia juga berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang dulu dia lakukan di masa lalunya.

Selected for you
Light Novel Isekai, Kenja no Mago Dapatkan Adaptasi Anime
Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu

Novel yang ini sudah terbit sejak tanggal 23 Januari 2014 lalu. Sebelumnya, novel ini juga mendapatkan adaptasi manga yang digambar oleh Mangaka bernama Fujikawa Yuki yang telah dirilis pada tanggal 2 Mei 2014.

Sedangkan novel ini diilustrasikan oleh seseorang bernama Sirotaka, terlebih lagi, Novel ini pernah meraih peringkat 8 dalam Kono Light Novel ga Sugoi! tankoubon pada tahun 2019. Wow, hebat banget, sampai-sampai novel ini juga telah menjual sebanyak 2,2 juta salinan loh.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications