4 Ninja Hebat Dari Desa Amegakure, Dalam Anime Naruto

in , ,
Ninja Hebat Yang Berasal Dari Desa Amegakure
Ninja Hebat Yang Berasal Dari Desa Amegakure

Dalam komik atau anime Naruto, desa Amegakure adalah desa kecil, berbicara soal Amegakure, desa ini tidak memilik banyak ninja hebat. Meski begitu desa ini selalu terbawa kedalam konflik antar desa besar.

Meskipun desa kecil dan tidak memiliki banyak ninja kuat, hebatnya Amegakure bisa bertahan sampai era Boruto.

Daftar Ninja Hebat Dari Desa Amegakure

Kali ini aku akan memberikan daftar ninja hebat dari desa Amegakure. Penasaran siapa saja ninja tersebut? Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

Hanzo Sang Salamander

Hanzo
Hanzo|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Hanzo adalah mantan pemimpin dari desa Amegakure sebelum digantikan oleh Pain. Hanzo punya kekuatan di level Sannin, bahkan di masa muda para Sannin, Hanzo lebih kuat dari mereka.

Selain kemampuan bertarungnya yang di atas rata-rata, keunggulan Hanzo adalah racun yang bahkan diimplan di dalam tubuhnya, sehingga lawan yang bisa membunuhnya tetap mati juga.

JANGAN LEWATKAN •
Bikin Nostalgia, Ini 10 Rekomendasi Manga Terbaik Sepanjang Masa!

Nagato 

Nagato
Nagato|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Nagato adalah keturunan Amegakure dan Uzushio, Nagato memiliki darah Uzumaki, itulah sebabnya dia memiliki chakra yang besar. Dia juga memiliki mata Rinnegan milik Madara, dan Nagato adalah salah satu pengguna Rinnegan terbaik.

Alasannya karena Nagato bisa menggunakan hampir keseluruhan kemampuan dari Rinnegan meskipun pada akhirnya dia harus membaginya keenam tubuh Pain.

Namun dalam kondisi terbaik seperti yang kita lihat di versi Edo Tensei setelah menyerap chakra Gyuuki dia bisa menggunakan kekuatan Rinnegan dengan satu tubuh aslinya saja.

Konan

Konan
Konan|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Konan adalah anggota Akatsuki yang paling dianggap remeh oleh sebagian penggemar. Alasannya karena dia jarang diperlihatkan bertarung dan selalu berada di bawah bayang-bayang Pain.

Faktanya Konan mempunyai kekuatan kertas yang cukup hebat juga. Dia mampu memojokan Obito. Di novel Akatsuki Hiden: Evil Flowers in Full Bloom dijelaskan bila Konan sendirian bisa mengalahkan Han si Jinchuuriki Ekor Lima dan menangkap Kokuo.

Yahiko

Yahiko
Yahiko|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Yahiko memiliki sifat kepemimpinan yang paling tangguh, bahkan lebih dari pemimpin sebelumnya di Amegakure yaitu Hanzo. Dalam hal pertarungan karena pengalamannya tidak sepanjang tiga orang di atas memang Yahiko sedikit berada di bawah, namun keahlian pedang dan pengendalian elemen air, angin, dan api miliknya yang membuat dia jadi sangat kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Event di China Pamerkan Patung Ukuran Asli Naruto dan karakter populer lain Tanpa Izin

Itulah dia empat ninja hebat yang berasal dari desa Amegakure, dari keempat ninja di atas mana nih yang kalian sukai?


Sumber: Duniaku