Novel Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Manga Spin-off Baru

in ,
Tensei Shitara Slime Datta Ken

NicoNico Seiga dan situs majalah Suiyobi no Sirius akhirnya sedang mengerjakan spin-off terbaru untuk novel Tensei Shitara Slime Datta Ken, selain itu, NicoNico Seiga dan majalah Suiyobi no Sirius juga mulai menerbitkan manga spin-off baru yang ditulis oleh Fuse pada hari Sabtu kemarin.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Sementara novel Tensei Shitara Slime Datta Ken mendapatkan spin-off, Tae Tono akan menggambarkan manga-nya yang berjudul Tensei Shitara Slime Datta Ken Ibun: Makuni Kurashi no Trinity atau bisa juga disebut dengan That Time I Got Reincarnated as a Slime Another Story: Trinity of the Magic Kingdom.

Tono nantinya akan merilis bab baru setiap hari Kamis minggu kedua dan keempat setiap bulannya.

Manga ini berfokuskan kepada seseorang bernama Phos, adalah seorang gadis dari Kerajaan Beast Eurazania yang memiliki misi untuk pergi ke Tempest atas perintah dari atasannya, yaitu Demon Lord Carrion.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Overpower Dengan Cerita Yang Menarik
Tensei Shitara Slime Datta Ken

Perusahaan Yen Press lah yang menerbitkan novel ringan ini dalam bahasa Inggris, sedangkan Kodansha Comic lah yang menerbitkan adaptasi manga milik Taiki Kawakami. Selain itu, novel ini juga telah mendapatkan beberapa manga spin-off sebelumnya.

Sumber: ANN