Anime & MangaOtakuOtaku List

Desa Ciptaan Orochimaru, Inilah 7 Fakta Otogakure di Seri Naruto!

Dafunda Otaku – Tahukah kamu? dalam seri anime Naruto, karakter yang sebelumnya bersifat Antagonis bernama Orochimaru telah menciptakan sebuah desa yang disebut dengan Otogakure ketika sedang dalam pelarian. Desa tersebut memiliki beberapa hal penting dan Misteri yang wajib para penggemar ketahui! apa saja itu? yuk kita bahas.

7 Fakta Desa Otogakure, Desa Ciptaan Orochimaru!

1. Buah Hasil dari Karena Gagal Menjadi Hokage!

Fakta Otogakure, Desa Ciptaan Orochimaru! Dafunda Otaku

Tahukah kamu, dalam sejarah Orochimaru adalah salah satu orang yang mau menjadi saingan ayah dari Uzumaki Naruto yaitu Namikaze Minato untuk menjadi Hokage yang keempat. Jika berhasil mewujudkan keinginan itu, Orochimaru sendiri berharap agar bisa memanfaatkan agar bisa membuat penelitiannya lebih maju dan mewujudkan suatu tujuan.

Tujuan yang dimaksud salah satunya adalah Orochimaru yang ingin membuat desa sendiri bersama ciptaan-ciptaan nya. Dan dalam cerita, Hiruzen mengetahui maksud yang diiginkan Orochimaru tersebut memilih Minato untuk menjadi Hokage keempat.

Merasa sudah tak memiliki alasan lagi berada di Konoha, Orochimaru pun keluar dari Konoha dan menciptakan desa sendiri di mana setiap penilitiannya bisa ia lakukan dengan bebas, dan terciptalah desa Otogakure.

2. Otogakure Sebenarnya Bukan Desa!

Fakta Otogakure, Desa Ciptaan Orochimaru! Dafunda Otaku

Dalam dunia Shinobi di cerita anime Naruto! Orochimaru menyatakan bahwa desa ciptaannya yang bernama Otogakure adalah sebuah desa khusus para ninja alias Shinobi. Tetapi sayangnya, hal tersebut tidak sebetulnya benar.

Karena pada kenyataan yang ada, desa bernama Otogakure sebenarnya adalah sebuah tempat yang lebih tepat dikatakan sebuah Organisasi. Dimana disana isinya adalah mahluk-mahluk seperti manusia hasil Eksperimen lanjutan dan ciptaan Orochimaru sendiri.

Mahluk ataupun manusia-manusia yang ada disana bermacam-macam. Nyaris semuanya tidak ada yang normal, misalnya saja ninja laut hasil eksperimen yang mampu berenang 3 kali lipat lebih cepat dari pada mahluk air lainnya.

3. Dimana Lokasi Otogakure?

Fakta Otogakure, Desa Ciptaan Orochimaru! Dafunda Otaku

Ini nih fakta unik tentang Otogakure, dalam cerita di seri Naruto! lokasi dari desa ciptaan Orochimaru tersebut tidak diketahui untuk detailnya. Tetapi telah diceritakan kalau Otogakure berada di atas desa Konoha kalau dilihat di peta.

Desa itu memiliki banyak markas yang tersebar di seluruh dunia. Setiap markas tersebut berisi beberapa peniliti di bawah pengawasan Orochimaru dan Kabuto, serta para kelinci percobaan dan manusia objek percobaan Orochimaru, prrrr.

4. Hidan dan Kakuzu

Fakta Otogakure, Desa Ciptaan Orochimaru! Dafunda Otaku

Bisa kalian lihat lewat peta yang muncul di manga Naruto chapter 313, Hidan dan Kakuzu ternyata pernah ke Otogakure. Sayangnya, tidak diketahui apakah mereka ke Otogakure untuk mencari Jinchuriki, atau membunuh orang yang diincar di pasar gelap seperti Asuma dan Chiriku.

5. Suna vs Konoha

Fakta Otogakure, Desa Ciptaan Orochimaru! Dafunda Otaku

Dalam bagian cerita ketika ujian Chuunin era seri Naruto kecil, sempat terjadi perang antara Sunagakure melawan Konohagakure ya kan, perang tersebut didalangi oleh Orochimaru. Perang tersebut terjadi karena negara Sunagakure yang berhasil dihasut oleh pendiri desa Otogakure yaitu Orochimaru sendiri, untuk melawan Konoha.

6. Jebakan Orochimaru

Fakta Otogakure, Desa Ciptaan Orochimaru! Dafunda Otaku

Desa Otogakure menciptakan berbagai mahluk dan para Shinobi yang hebat dan luar biasa, bahkan nyaris semua penduduk di desa itu adalah mereka-mereka yang dijebak oleh Orochimaru. Orang-orang yang mengabdi untuk dirinya adalah mereka yang termakan omongan dan janji manis si manusia ular tersebut.

Misalnya saja Shinobi berbakat dengan kekuatan luar biasa yaitu Kimimaro dan Sounds Four. Mereka dijanjikan hal-hal yang menguntungkan mereka bersama-sama oleh si ular, tetapi dalam kenyataan yang menyedihkan! mereka hanyalah objek percobaan.

7. Otogakure Setelah Perang di Seri Boruto

Fakta Otogakure, Desa Ciptaan Orochimaru! Dafunda Otaku

Setelah perang terakhir di seri Naruto Shippuden berakhir, dan berlanjut ke generasi berikutnya yang berjudul Boruto: Naruto Next Generations! apa yang terjadi dengan desa ciptaan Orochimaru tersebut?

Dalam cerita, setelah 10 tahun kemudian dari perang dunia Shinobi keempat! Orochimaru yang dalam cerita sudah menjadi pribadi dan sekiranya cocok dikatakan taubat, merubah Otogakure menjadi sebuah desa sungguhan yang beraktifitas layaknya desa pada umumnya.

Dan langkah baru yang dilakukan oleh Orochimaru adalah mengutus atau mengirim muridnya yang bernama Mitsuki ke Konohagakure. Ia adalah salah satu mahluk binaan Orochimaru yang sebelumnya ditempatkan di desa Otogakure.

Menurut kamu, apakah ada hal lain yang belum terkuak tentang desa ciptaan Orochimaru yang bernama Otogakure tadi? kalau ada yang mau kamu tanyakan atau sekiranya disampaikan! yuk ngobrol dan diskusi bareng di kolom komentar, ikuzoooo.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment