Anime & MangaOtakuOtaku List

8 Karakter Anime Yang Tega Membunuh Orang Tuanya Sendiri

Halo penggemar Anime dan Manga, kali ini Dafunda Otaku ingin membahas soal Karakter Anime yang membunuh Orang Tua sendiri. Penasaran kan?

Orang tua, merupakan sosok yang membesarkan anak serta orang yang paling berpengaruh untuk pertumbuhannya. Meskipun ada beberapa orang tua yang bersikap jahat kepada anaknya, tapi itu semua ada alasannya. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas soal karakter Anime yang membunuh orang tua sendiri.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Pembahasan Soal Karakter Anime Yang Membunuh Orang Tua Sendiri

1. Johan Liebert – Monster

Johan Liebert + Karakter Anime Membunuh Orang Tua
Johan Liebert|©Naoki Urasawa, Madhouse

Karakter yang pertama adalah Johan Liebert, doi ini merupakan seorang psikopat keji yang suka membunuh orang tanpa belas kasihan. Sebagai seorang psikopat, tentu saja ia tidak merasa bersalah karena sudah membunuh.

Singkat cerita, Dr. Tenma menemukan sebuah fakta yang sangat mengejutkan, yaitu orang tua Johan Liebert sudah mati. Nah yang membunuh orang tuanya itu bukan orang lain, tetapi Johan sendiri.

2. Dio Brando – Jojo’s Bizzare Adventure

Dio Brando
Dio Brando|©Hirohiko Araki, David Production

Karakter Anime membunuh orang tua selanjutnya adalah Dio Brando. Doi ini merupakan Antagonis utama dalam serial Jojo part 1 dan part 3. Nah seperti yang kita ketahui Dio tumbuh besar menjadi sosok yang jahat.

Dalang dibalik itu semua karena ayahnya sendiri. Jadi ayah kandungnya ini yang bernama Dario Brando merupakan sosok yang kejam, termasuk kepada anak dan istri. Singkat cerita Dio pun tega membunuh ayahnya sendiri dengan cara memberinya racun.

3. Itachi Uchiha – Naruto Series

Itachi Uchiha
Itachi Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter Anime membunuh orang tua berikutnya adalah Itachi Uchiha, doi merupakan seorang Shinobi berbakat yang berasal dari desa Konoha. Saking berbakatnya, Itachi merupakan salah satu karakter yang bergabung dengan Anbu pada usia muda.

Singkat cerita Itachi ini begitu loyal kepada desa Konoha dan menemukan beberapa bukti kalau klan Uchiha akan melakukan kudeta. Nah dengan bantuan dari Obito, Itachi pun mengambil jalan yaitu membunuh membantai klannya sendiri agar tidak terjadi perang saudara.

4. Donquixote Doflamingo – One Piece

Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Donquixote Doflamingo. Karakter yang satu ini merupakan tokoh Antagonis utama dalam Arc Dressrosa, seperti yang kita ketahui Doflamingo berasal dari keluarga Tenryuubito.

Namun keluarganya melepaskan gelar tersebut, supaya bisa membaur dengan masyarakat biasa. Akan tetapi hal itu tidak berjalan dengan baik loh, singkat cerita Doflamingo tega memenggal kepala ayahnya supaya bisa mendapatkan gelar Tenryuubito lagi, tapi ia ditolak.

5. Kiritsugu Emiya – Fate/Zero

Kiritsugu Emiya
Kiritsugu Emiya|©Ufotable

Karakter Anime membunuh orang tua selanjutnya adalah Kiritsugu Emiya, doi merupakan salah satu master yang ikut perang cawan suci dalam serial Fate/Zero. Dalam animenya saja, kita sudah tau kalau Kiritsugu akan melakukan cara apa pun supaya bisa mendapatkan cawan suci.

Singkat cerita, Kiritsugu pernah melakukan tindakan yang mengejutkan. Pasalnya ia membunuh ayahnya sendiri, alasannya sih karena ayahnya ini melakukan penelitian tentang Dead Apostle dan tentunya Kiritsugu tau kalau apa yang dikerjakan ayahnya bisa membuat kehancuran.

6. Eren Yeager – Attack on Titan

Eren Yeager
Eren Yeager|©Hajime Isayama

Karakter Anime membunuh orang tua berikutnya adalah Eren Yeager, tokoh yang satu ini merupakan karakter utama dalam serial Shingeki no Kyojin. Nah cukup berbeda dengan karakter sebelumnya.

Jadi Eren ini membunuh ayahnya dengan tidak sadar loh, jadi pada awal cerita terungkap kalau Grisha menjadikan Eren Titan, supaya anaknya bisa memakan Grisha dan mewariskan kekuatan Titan Shifter, tapi tetap saja fakta Eren membunuh ayahnya tetap ada.

7. Rui – Kimetsu no Yaiba

Rui + Karakter Anime Membunuh Orang Tua
Rui|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Kemudian ada Rui, ia merupakan salah satu dari Iblis Bulan Bawah yang menjadi bawahan dari Muzan. Sebelum menjadi iblis Rui ini merupakan seorang anak yang terlahir dengan kondisi fisik yang lemah.

Namun entah bagaimana, tiba-tiba Muzan datang dan mengubah Rui menjadi iblis. Pada awalnya keluarganya senang karena fisik Rui sudah kuat, tapi siapa sangka rupanya Rui tidak tahan dengan matahari.

Singkat cerita, orang tua Rui mengetahui fakta kalau anaknya sudah berubah menjadi monster, pada awalnya mereka berniat membunuh Rui dan langsung bunuh diri. Tapi karena salah paham Rui malah membunuh orang tuanya duluan.

8. Maki Zenin – Jujutsu Kaisen

Maki Zenin + Karakter Anime Membunuh Orang Tua
Maki Zenin|©Gege Akutami, MAPPA

Terakhir adalah Maki Zenin, ia merupakan salah satu Shaman yang mempunyai fisik yang kuat. Akan tetapi karena tidak bisa melihat kutukan, seluruh keluarganya mengucilkan Maki dan membullynya.

Singkat cerita Maki datang ke menemui keluarganya untuk meminjam senjata kutukan. Bukannya mendapatkan senjata, ia malah melihat adiknya yang sekarang karena disiksa oleh ayahnya.

Karena emosi dan kesal, Maki langsung menyerang ayahnya, awalnya kalah, tapi setelah adiknya Mai mati. Kekuatan sepenuhnya dari Maki bangkit, dan ia langsung balas dendam dengan membunuh ayahnya dan membantai saudara-saudaranya.


Demikianlah pembahasan mengenai karakter Anime yang membunuh orang tua sendiri. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana perasaan kalian mengenai tindakan yang mereka pilih?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks