Inilah 8 Murid Terkuat Yang Berasal Dari SMA Jujutsu Tokyo

in , ,
Inilah Murid Terkuat Yang Berasal Dari Sma Jujutsu Tokyo
Inilah Murid Terkuat Yang Berasal Dari Sma Jujutsu Tokyo

Seperti yang kita ketahui di serial Jujutsu Kaisen ada dua sekolah yang menghasilkan Penyihir yang berbakat dan kuat, yaitu SMA Jujutsu Kyoto dan SMA Jujutsu Tokyo. Nah kalau sebelumnya kita sudah membahas Murid yang berasal dari SMA Kyoto, maka kali ini Dafunda Otaku ingin membahas Murid SMA Jujutsu Tokyo.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

Berikut Pembahasan Mengenai Murid Terkuat SMA Jujutsu Tokyo

1. Hakari Kinji

Hakari Kinji + Murid SMA Jujutsu Tokyo
Hakari Kinji|©Gege Akutami, MAPPA

Pertama adalah Hakari Kinji, karakter yang satu ini merupakan Murid SMA Tokyo kelas 3. Sebenarnya sampai sekarang belum ada informasi lengkap mengenai kekuatan karakter yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Supernatural Dengan Jalan Cerita Yang Menarik

Akan tetapi menurut beberapa penggemar kalau Hakari ini mempunyai kemampuan yang berhubungan dengan judi. Hal tersebut didasari karena Yuta pernah berkata kalau Hakari ini bisa jauh lebih kuat darinya dalam keadaan tertentu.

2. Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu + Murid SMA Jujutsu Tokyo
Yuta Okkotsu|©Gege Akutami

Murid SMA Jujutsu Tokyo selanjutnya adalah Yuta Okkotsu, karakter yang satu ini merupakan salah satu Penyihir Tingkat Special kelas 2. Sebagai penyihir special sudah pasti sih kalau Yuta sangat kuat, bahkan ia juga jarang berada di sekolah dan lebih banyak membereskan tugas.

Sekarang Yuta memang merupakan karakter yang paling kuat yang berstatus sebagai murid, tetapi tahukah kalian dalam manga Tokyo Metropolitan Curse Technical School dulu Yuta merupakan murid yang lebih lemah dari Itadori Yuji dan juga penakut.

3. Itadori Yuji

Itadori Yuji
Itadori Yuji|©Gege Akutami, MAPPA

Murid SMA Jujutsu Tokyo berikutnya adalah Itadori Yuji, karakter yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serial tersebut. Kalau Yuta mempunyai energi kutukan yang besar, maka Yuji mempunyai ketahanan dan kekuatan fisik yang besar.

JANGAN LEWATKAN •
Jujutsu Kaisen: Bisakah Gojo Satoru Mengalahkan Ryomen Sukuna?

Selain itu Yuji dan Yuta sama-sama memiliki Khodam yang kuat yaitu Raja Kutukan Ryomen Sukuna dan Ratu Kutukan Rika Orimoto. Meskipun energi kutukan Yuji tidak bisa, tapi ia cukup berbakat sampai-sampai doi bisa melakukan Black Flash berturut-turut.

4. Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro
Megumi Fushiguro|©Gege Akutami, MAPPA

Kemudian ada Megumi Fushiguro, karakter yang satu ini merupakan teman satu angkat Itadori Yuji, yang dimana mereka sama-sama Murid kelas 1 SMA Tokyo. Meskipun masih kelas 1, doi ini mempunyai potensi yang besar.

Pasalnya ia merupakan anak dari Toji Fushiguro sekaligus Megumi merupakan orang yang mewarisi Teknik khas milik klan Zenin. Pada awalnya kekuatan Megumi gak sebesar Yuji, tapi seiring berjalannya waktu kemampuannya semakin meningkat.

5. Inumaki Toge

Inumaki Toge
Inumaki Toge|©Gege Akutami, MAPPA

Murid SMA Jujutsu Tokyo selanjutnya adalah Inumaki Toge, karakter yang satu ini merupakan teman satu angkatan Yuta Okkotsu. Meskipun penampilannya normal, tetapi gaya bicara yang ia miliki sangat aneh.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Jujutsu Kaisen Telah Bagikan Tanggal Tayangnya

Hal tersebut bukan karena ia cacat mental, tetapi hal tersebut berkaitan dengan teknik kutukan khas keluarga miliknya. Jadi Inumaki Toge ini bisa memaksa lawannya melakukan hal apa yang ia perintahkan atau ucapkan, tetapi energi kutukan yang ia keluarkan sebesar kekuatan lawannya, jadi cukup berbahaya kalau asal berbicara dihadapan lawan yang lebih kuat darinya.

6. Panda

Panda + Murid SMA Jujutsu Tokyo
Panda|©Gege Akutami, MAPPA

Murid SMA Jujutsu Tokyo berikutnya adalah Panda, nah bila karakter sebelumnya yaitu Manusia maka sekarang berbeda. Karakter yang satu ini memang mempunyai penampilan seperti Panda normal pada umumnya.

Akan tetapi jangan tertipu, pasalnya ia bukan hewan namun Mayat Terkutuk. Meski begitu Panda ini terbilang special, soalnya ia mempunyai 3 inti didalam tubuhnya dan ia bisa terus berkembang seiring berjalannya waktu.

7. Nobara Kugisaki

Nobara Kugisaki
Nobara Kugisaki|©Gege Akutami, MAPPA

Kemudian ada Nobara Kugisaki, karakter yang satu ini merupakan Penyihir Jujutsu yang satu angkatan dengan Itadori Yuji serta Megumi Fushiguro. Sebagai seorang wanita, sudah jelas kalau fisik Nobara tidak sekuat Yuji atau Megumi.

JANGAN LEWATKAN •
Keren, Manga Jujutsu Kaisen Resmi Mendapatkan Adaptasi Film Movie

Akan tetapi dalam teknik kutukan Nobara ini terbilang overpower. Pasalnya sekuat apa pun lawan dan sejauh apa pun jarak lawan, selama Nobara mempunyai bagian tubuh lawannya maka ia bisa menyerang dengan fatal.

8. Maki Zenin

Maki Zenin + Murid SMA Jujutsu Tokyo
Maki Zenin|©Gege Akutami, MAPPA

Murid SMA Jujutsu Tokyo terakhir adalah Maki Zenin, perempuan yang satu ini merupakan kakak kelas dari Nobara Kugisaki. Selain itu ia juga merupakan teman satu angkatan dengan Yuta Okkotsu.

Sebenarnya Maki Zenin ini sangat kuat dari segi fisik, soalnya ia merupakan salah satu karakter yang mempunyai Heavenly Restriction. Namun sayangnya fisik yang ia miliki tidak sekuat milik Toji serta Maki sendiri tidak bisa melihat Roh Terkutuk tanpa bantuan alat.


Demikianlah pembahasan mengenai Murid terkuat SMA Jujutsu Tokyo. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana yang menurut kalian paling kuat dan membuat kalian tertarik?