Anime & MangaOtakuOtaku List

Terungkap, Inilah 4 Penyihir Jujutsu Tingkat Special Di Jujutsu Kaisen

Serial Jujutsu Kaisen, menceritakan tentang sekumpulan Penyihir yang menggunakan teknik kutukan untuk melawan Roh Kutukan yang menyusahkan umat manusia. Nah dalam serial ini ada beberapa tingkatan, tetapi tingkat Special merupakan tingkat khusus yang dimana para penyihir mempunyai kekuatan yang besar. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas Penyihir Jujutsu Kaisen Tingkat Special.

Daftar Penyihir Jujutsu Yang Sudah Mencapai Tingkat Special

Penasaran siapa saja penyihir tersebut? Mari kita lihat pembahasanya bersama-sama dibawah ini.

1. Gojo Satoru

Gojo Satoru
Gojo Satoru|©Gege Akutami, MAPPA

Pertama adalah Gojo Satoru, pria yang tampan ini merupakan guru di SMA Jujutsu. Meskipun mempunyai penampilan yang keren, tetapi terkadang ia selalu memperlihatkan sikapnya yang konyol dan selalu mengundang tawa.

Namun, seperti yang sudah kalian ketahui Gojo Satoru merupakan seorang Penyihir Jujutsu Tingkat Special. Alasannya ia mewarisi teknik kutukan yaitu, Six Eyes yang menjadi warisan dari klan Gojo. Oh iyah, ia juga merupakan sahabat dari Geto Suguru.

2. Geto Suguru

Penyihir Jujutsu Tingkat Special Geto Suguru
Geto Suguru|©Gege Akutami, MAPPA

Selanjutnya adalah Geto Suguru, pria yang berpenampilan seperti pendeta ini merupakan karakter Antagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen. Namun sebelum menjadi penjahat, ia merupakan murid SMA Jujutsu sekaligus sahabat dari Gojo Satoru.

Sama seperti teman baiknya, Geto juga merupakan Penyihir Tingkat Special. Namun sayangnya latar belakang dari Geto Suguru ini belum terungkap sepenuhnya, tetapi ia mempunyai teknik yang cukup berbahaya. Pasalnya ia mampu menjinakan dan mengendalikan Roh Terkutuk.

3. Yuki Tsukumo

Penyihir Jujutsu Tingkat Special Yuki Tsukumo
Yuki Tsukumo|©Gege Akutami, MAPPA

Kemudian ada Yuki Tsukumo, wanita yang mempunyai penampilan seperti anggota Geng Motor ini merupakan Alumni dari SMA Jujutsu Tokyo. Sama seperti karakter sebelumnya, ia merupakan Penyihir Jujutsu Tingkat Special.

Meskipun nama serta penampilannya sudah terungkap, tetapi informasi mengenai Yuki ini masih sangat sedikit. Yang pasti meskipun ia seorang wanita, tetapi ia berhasil menyelamatkan Itadori Yuji saat Arc Insiden Shibuya.

4. Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu
Yuta Okkotsu|©Gege Akutami, MAPPA

Terakhir adalah Yuta Okkotsu, nah bila karakter sebelum-sebelumnya merupakan Alumni dari SMA Jujutsu Tokyo. Namun berbeda dengan Yuta, pasalnya karakter yang satu ini masih berstatus sebagai pelajar.

Namun hebatnya ia masuk ke dalam jajaran Penyihir Tingkat Special. Nah alasan kena Yuta menjadi Penyihir Tingkat Special, karena ia mempunyai Ratu kutukan yang bernama Rika Orimoto, kurang lebih Yuta ini mirip dengan Yuji.


Demikianlah pembahasan soal Penyihir Jujutsu Tingkat Special. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian paling kuat serta mempunyai aura yang menurut kalian paling keren?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks