Inilah 6 Murid Terkuat Yang Berasal Dari SMA Jujutsu Kyoto

in , ,
Muid Terkuat Yang Berasal Dari Sma Jujutsu Kyoto
Muid Terkuat Yang Berasal Dari Sma Jujutsu Kyoto

Seperti yang kita ketahui, Jujutsu Kaisen merupakan serial Anime Supernatural yang menceritakan tentang para Penyihir yang memburu Roh Terkutuk. Nah untuk menjadi Penyihir kuat tentunya setiap karakter harus berlatih dan menuntut ilmu. Kali ini Dafunda Otaku ingin membahas Murid Terkuat yang berasal dari SMA Jujutsu Kyoto.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Penasaran siapa saja karakter tersebut? Yuk mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

Berikut Adalah Murid Terkuat Yang Berasal Dari SMA Jujutsu Kyoto

1. Aoi Todo

Aoi Todo + Murid SMA Jujutsu Kyoto
Aoi Todo|©Gege Akutami, MAPPA

Pertama ada Aoi Todo, karakter yang satu ini merupakan Penyihir Tingkat Pertama yang berasal dari SMA Jujutsu Kyoto. Meskipun mempunyai penampilan layaknya seperti preman, tetapi banyak dari kalian yang pasti ngefans sama karakter yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 8 Murid Terkuat Yang Berasal Dari SMA Jujutsu Tokyo

Sebenarnya sampai sekarang masih belum jelas alasan kenapa Todo menjadi seorang Penyihir, tetapi saat masih kecil ia pernah menghajar orang dewasa dan bertemu dengan Yuki Tsukumo. Lalu saat awal kemunculan Todo pasti banyak yang tidak suka dengannya.

Akan tetapi setelah Kyoto Goodwill Event Arc berakhir, Todo merekomendasikan Itadori Yuji dan yang lainnya menjadi penyihir tingkat pertama.

2. Kamo Noritoshi

Kamo Noritoshi + Murid SMA Jujutsu Kyoto
Kamo Noritoshi|©Gege Akutami, MAPPA

Murid SMA Jujutsu Kyoto selanjutnya adalah Kamo Noritoshi, karakter yang satu ini berasal dari salah satu klan utama yaitu Kamo. Meskipun penampilannya terlahir begitu tenang, tetapi saat Kyoto Goodwill Event Arc berlakang Kamo ini begitu bernafsu untuk membunuh Itadori Yuji.

Alasan kenapa ia melakukan hal tersebut, agar Kamo bisa cepat naik menjadi Penyihir Tingkat Pertama. Nah kenapa ingin naik peringkat bukan hanya sekedar jabatan saja, tetapi ia ingin memberikan tempat yang layak untuk ibunya.

JANGAN LEWATKAN •
Keren, Manga Jujutsu Kaisen Resmi Mendapatkan Adaptasi Film Movie

3. Mechamaru

Mechamaru + Murid SMA Jujutsu Kyoto
Mechamaru|©Gege Akutami, MAPPA

Murid SMA Jujutsu Kyoto berikutnya adalah Mechamaru, karakter yang satu ini mempunyai penampilan layaknya seperti Iron Man, meskipun agak berbeda sedikit. Nah alasan kenapa ia seperti itu karena mempunyai tubuh yang sangat rapuh.

Karakter yang bernama asli Kokichi Muta ini merupakan salah satu sedikit karakter yang mempunyai Heavenly Restriction. Namun bayaran yang harus ia terima yaitu tubuhnya sangat rapuh dan mudah terluka.

Pada versi manga Mechamaru ini pernah berkhianat dan memberitahu lokasi gudang kutukan Tokyo kepada Mahito, dengan bayaran Mahito menyembuhkan tubuh Mechamaru. Setelah mendapatkan tubuh baru ia nekat solo lawan Mahito yang dimana pada akhirnya doi mati.

4. Mai Zenin

Mai Zenin
Mai Zenin|©Gege Akutami, MAPPA

Kemudian ada Mai Zenin, perempuan yang satu ini merupakan karakter yang berasal dari keluarga Zenin. Selain itu ia juga merupakan adik dari Maki Zenin. Pada awalnya tidak sedikit penggemar yang tidak suka kepada Mai karena sifatnya yang semena-mena.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Karakter Anime yang Mendapatkan Kekuatan Dari Mahluk Lain

Akan tetapi seiring berjalannya waktu akhirnya kita mengetahui bahwa Mai ini sangat terobsesi menjadi kuat serta naik keperingkat pertama. Alasan kenapa ia seperti itu karena ingin diakui oleh Maki dan ingin memberikan tempat kepada Maki di klan Zenin.

5. Nishimiya Momo

Nishimiya Momo
Nishimiya Momo|©Gege Akutami, MAPPA

Murid SMA Jujutsu Kyoto selanjutnya adalah Nishimiya Momo, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari murid perempuan yang berasal dari SMA Kyoto. Bila karakter sebelumnya berasal dari klan utama dan juga penyihir tingkat satu, maka Momo ini bisa dibilang karakter yang biasa saja.

Meski begitu teknik kutukan milik Momo ini terbilang sangat merepotkan, pasalnya ia mampu mengontrol benda mati, contohnya sapu yang ia gunakan untuk terbang. Saat pertarungan melawan Nobara ia bisa membuat Nobara kesal loh.

6. Kasumi Miwa

Kasumi Miwa
Kasumi Miwa|©Gege Akutami, MAPPA

Murid SMA Jujutsu Kyoto terakhir adalah Kasumi Miwa, karakter yang satu ini merupakan salah satu murid perempuan SMA Kyoto. Selain itu ia juga merupakan orang yang sangat ngefans kepada Gojo Satoru. Seperti yang kita ketahui para Penyihir mempunyai bayaran yang sangat tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
Membahas Teknik Kutukan Milik Gojo Satoru Dan Megumi Fushiguro

Meski mempunyai bayaran yang besar, rasanya Miwa ini hampir tidak pernah merasakan yang namanya kehidupan mewah. Inilah yang menjadi salah satu kenapa ia ingin naik ke peringkat atas, tapi sayangnya sepertinya hal tersebut sangat sulit untuk Miwa.


Demikianlah pembahasan mengenai Murid terkuat yang berasal dari SMA Jujutsu Kyoto. Nah setelah membaca pembahasanya, kira-kira nih siapa karakter yang menurut kalian paling kuat di sekolah tersebut?