Membahas Asal Mula Terbentuknya Demon Slayer Corps

in ,
Membahas Asal Mula Terbentuknya Demon Slayer Corps
Membahas Asal Mula Terbentuknya Demon Slayer Corps

Demon Slayer Corps merupakan sebuah Organisasi di serial Kimetsu no Yaiba yang bertugas untuk memburu para iblis. Nah Organisasi yang satu ini sudah terbentuk dengan waktu yang sangat lama serta mempunyai alasan yang kuat kenapa mereka. Kali ini Dafunda Otaku ingin membahas mengenai asal mula terbentuknya kelompok tersebut.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil beberapa informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

Berikut Pembahasan Mengenai Asal Mula Terbentuknya Demon Slayer Corps

1. Alasan Terbentuknya Demon Slayer Corps

Alasan Terbentuknya Demon Slayer Corps
Alasan Terbentuknya Demon Slayer Corps|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya kelompok ini mempunyai tugas untuk memburu dan membinasakan para iblis. Akan tetapi Organisasi yang satu ini sebenarnya mempunyai alasan yang lebih kuat kenapa biasa terbentuk.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 7 Karakter Anime Yang Menggunakan Kekuatan Racun

Nah dalam versi manganya Kibutsuji Muzan dulunya merupakan seorang manusia yang mempunyai tubuh lemah dan mudah sakit. Selain itu terungkap juga kalau ia dulunya bagian dari keluarga Ubuyashiki.

Pada saat itu ada seorang Dokter yang melalukan percobaan kepada Muzan, alhasil Muzan berubah menjadi iblis. Sebagai keluarga besar, jelas mereka merasa malu dengan keberadaan Muzan yang sekarang, jadi pada awalnya mereka membentuk satuan unit untuk membunuh Muzan.

2. Syarat Bergabung

Syarat Bergabung Dengan Demon Slayer Corps
Syarat Bergabung Dengan Demon Slayer Corps|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Setelah mengetahui alasan kenapa bisa terbentuk, maka kali ini kita akan membahas soal syarat bergabung kedalam Organisasi tersebut. Syarat yang paling utama tentu saja mempunyai niat yang kuat pastinya.

Selain itu si calon murid harus mulai berlatih pernafasan dari orang yang sudah ahli seperti mantan Hashira. Setelah lancar menggunakan teknik pernafasan, para murid pun diutus ketempat ujian dimana mereka harus bertahan 1 hari 1 malam disebuah gunung yang penuh dengan para iblis.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Kimetsu no Yaiba Telah Mengumumkan Season Kedua Animenya

3. Jabatan Yang Ada Di Demon Slayer Corps

Jabatan
Jabatan|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Kini kalian sudah mengetahui syarat bergabung dengan kelompok tersebut. Dan sekarang kalian ingin mengetahui daftar jabatan di Organisasi ini?

Nah menurut beberapa sumber dan informasi dari para penggemar. Setiap Anggota akan dipisahkan menjadi sepuluh peringkat yang berbeda yaitu ada Mizunoto, Mizunoe, Kanoto, Kanoe, Tsuchinoto, Tsuchinoe, Hinoto, Hinoe, Kinoto, Kinoe.

Selain peringkat diatas ada peringkat special loh yaitu Hashira. Mereka ini merupakan kelompok elit yang terdiri dari sembilan orang. Sebagai orang yang masuk ke dalam pasukan elit sudah pasti para Hashira ini sangat kuat dan juga kemampuannya seperti Iblis Bulan Atas.

4. Tujuan Dari Demon Slayer Corps

Tujuan
Tujuan|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Setelah mengetahui informasi mengenai soal mereka, kali ini kita akan membahas soal tujuan dari Organisasi tersebut. Seperti yang sudah terungkap pada poin sebelumnya, tujuan dari mereka yang itu membunuh para iblis dan tentunya Muzan.

JANGAN LEWATKAN •
Movie Kimetsu no Yaiba Ungkap PV dan Tema Lagu Mereka

Dalam versi manga Muzan telah mati, dan lalu apa yang terjadi pada Organisasi ini? Nah karena tujuan mereka sudah tercapai, menurut pendapat dari kami Oyakata pun membubarkan Organisasi itu. Soalnya yah kalian pikir saja Muzan sudah mati, lalu siapa lagi yang akan diburu? Kan tujuan awalnya yaitu ngebunuh Muzan dan para bawahannya.


Demikianlah pembahasan mengenai asal mula terbentuknya Demon Slayer Corps. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana pendapat kalian mengenai Organisasi yang satu ini? Apakah kalian berminat untuk bergabung juga?