Anime Blue Period Telah Memperlihatkan Trailer Perdananya

in ,
Akhirnya Anime Blue Period Perlihatkan Trailer Perdana Mereka
Akhirnya Anime Blue Period Perlihatkan Trailer Perdana Mereka

Pada hari Selasa kemarin, lewat situs resminya adaptasi Anime Blue Period telah memperlihatkan Trailer terbaru mereka. Selain itu Studio juga telah mengungkap jajaran Seiyuu yang akan hadir dalam serial tersebut.

Blue Period merupakan Manga School karya dari Tsubasa Yamaguchi. Selain itu komik ini sudah terbit melalui majalah Monthly Afternoon sejak Juni 2017. Oh iya, Kodansha sendiri telah menerbitkan serial ini melalui label Afternoon KC.

Berikut Adalah Trailer Perdana Anime Blue Period

Menurut beberapa informasi, Anime School ini akan rencananya akan tayang pada Oktober 2021. Selain itu manga ini juga sebelumnya pernah memenangkan beberapa penghargaan seperti Tsutaya Comic Awards 2018, Kono Manga ga Sugoi! 2019. Manga Award 2020, Manga Taisho 13 2020, dan Kodansha 44th Manga Award.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter yang sudah terungkap akan hadir dalam anime Blue Period ini adalah:

  • Hiromu Mineta sebagai Yatora Yaguchi
  • Yumiri Hanamori sebagai Ryuji Ayukawa
  • Daiki Yamashita sebagai Yotasuke Takahashi
  • Kengo Kawanishi sebagai Haruka Hashida
  • Yume Miyamoto sebagai Maki Kuwana
JANGAN LEWATKAN •
Anime Tonikaku Kawaii Telah Bagikan Lagu dan Jadwal Tayang

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu, Koji Masunari serta Katsuya Asano sebagai Sutradara, lalu Reiko Yoshida yang menulis skrip, kemudian Tomoyuki Shitaya yang mendesain karakter dan Studio Seven Arcs.

Sinopsis Manga Blue Period

Visual Anime Blue Period
Visual Anime Blue Period|©Tsubasa Yamaguchi, Seven Arcs

Blue Period bercerita tentang siswa SMA yang bernama Yatora Yaguchi, doi merupakan murid yang sangat sempurna. Pasalnya ia mempunyai nilai yang tinggi serta mempunyai banyak teman disekitarnya.

Pada suatu hari Yatora berjalan santai dikoridor. Tiba-tiba saat ia melawati ruang seni, ia melihat sebuah lukisan yang memberikan sebuah keindahan yang tidak pernah dikenalnya sebelumnya.

Meski tidak mempunyai pengalaman dalam bidang seni, tetapi ia nekat mencoba masuk ke universitas seni untuk menghadapi sebuah dunia yang tidak kenal ampun.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Serial Drama terbaru ini. Nah setelah melihat Trailer terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat serta harapan kalian mengenai anime baru yang satu ini?