9 Karakter Hashira Terkuat Dari Serial Kimetsu no Yaiba

in , ,
Karakter Hashira Terkuat Dari Kimetsu No Yaiba
Karakter Hashira Terkuat Dari Kimetsu No Yaiba

Hashira atau Pilar, merupakan julukan bagi orang yang sangat kuat dan berpengaruh dalam kelompok Demon Slayer Corps. Selain Hashira akan mendapatkan gelar sesuai dengan pernafasan yang mereka kuasai. Nah kali ini Dafunda otaku akan membahas tentang karakter Hashira terkuat.

Ok buat kalian yang sudah penasaran dengan Hashira ini, mari kita lihat daftarnya bersama.

Daftar Karakter Pilar Terkuat Dari Serial Kimetsu no Yaiba

1. Gyomei Himejima

Karakter Hashira Terkuat Gyomei Himejima
Gyomei Himejima|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Posisi pertama ada Gyomei, cowok yang satu ini mempunyai tubuh yang besar dan juga kekar. Namun sayangnya meskipun tubuhnya sangat sempurna, tetapi ia tidak bisa melihat sama sekali.

JANGAN LEWATKAN •
Game God Eater 3 Menunjukkan Opening Animenya Bersama Music BiSH!

Dalam cerita Gyomei sebelum menjadi pemburu iblis, ia merupakan seorang biksu yang hidup bersama anak-anak yatim piatu. Selain itu ia juga pernah membunuh iblis hanya dengan menggunakan tangannya, kini ia menjadi Hashira dengan pernafasan batu.

2. Tengen Uzui

Karakter Hashira Terkuat Tengen Uzui
Tengen Uzui|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Berikutnya adalah Uzui, karakter yang satu ini mempunya badan yang besar dan juga kekar, selain itu ia mempunyai penampilan yang sangat unik, dan juga merupakan seorang Hashira yang memakai pernafasan suara.

Sebelum bergabung dengan Demon Slayer Corps, ia merupakan seorang ninja yang hebat. Selain kemampuannya yang luar biasa, ia juga mempunya tiga istri yang cantik dan seksi. Namun sayangnya kini ia kehilangan satu tangan dan pensiun setelah menang melawan iblis bulan atas.

3. Sanemi Shinazugawa

Karakter Hashira Terkuat Sanemi Shinazugawa
Sanemi Shinazugawa|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Selanjutnya ada Senemi, cowok yang satu ini mempunyai penampilan yang begitu seram dan sikap yang sangat kasar. Selain sebagai Hashira pernafasan angin, ia juga mempunya sesuatu yang unik dalam tubuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
Ashiap, Anime Kimetsu no Yaiba Bakal Tayang Sebanyak 26 Episode!

Pasalnya darah yang ia miliki sangat langka, yang mampu membuat iblis mana pun akan sangat kelaparan bila mencium aroma darahnya. Selain itu juga dulu pernah berhadapan dengan iblis tanpa memakai senjata khusus dan selamat.

4. Kyojuro Rengoku

Kyojuro Rengoku
Kyojuro Rengoku|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Karakter Hashira terkuat berikutnya adalah Rengoku, tidak banyak informasi soal karakter yang satu ini, akan tetapi ia merupakan Hashira yang memakai pernafasan api.

Meskipun merupakan karakter yang kuat, serta sikapnya yang sangat antusias. Namun sayangnya karakter yang satu ini tewas saat satu lawan satu menghadapi iblis bulan atas.

5. Giyu Tomioka

Giyu Tomioka
Giyu Tomioka|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Kemudian ada Giyu, cowok yang satu ini mempunya sifat serta wajah yang sangat dingin. Selain itu ia juga merupakan seorang Hashira pernafasan air yang telah menyelamatkan Tanjiro pada awal cerita.

Sebelum menjadi karakter yang kuat seperti sekarang, dulu Giyu kehilangan kakaknya karena serangan iblis. Sselain itu juga kehilangan teman terbaiknya saat ujian menjadi pemburu iblis. Dari sini Giyu pun bertekad menjadi kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Movie Kimetsu no Yaiba Ungkap PV dan Tema Lagu Mereka

6. Muichiro Tokito

Muichiro Tokito
Muichiro Tokito|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Lalu ada Tokito, karakter yang satu ini merupakan Hashira yang paling muda, serta memakai pernafasan kabut. Meskipun umurnya tidak beda jauh dengan Tanjiro, namun ia jauh lebih hebat darinya.

Pada awal cerita Tokito mempunya raut wajah yang begitu kosong, selain itu juga telah kehilangan ingatannya. Namun pasalnya doi merupakan keturunan dari iblis bulan atas pertama.

7. Obanai Iguro

Obanai Iguro
Obanai Iguro|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Berikutnya adalah Iguro, karakter yang satu ini merupakan Hashira yang memakai pernafasan ular. Selain itu juga mempunya warna bola mata yang sangat unik, serta mempunyai bentuk pedang yang menyerupai seperti ular sedang meliuk.

Sebelum menjadi Hashira, awalnya ia sempat bertemu dengan Kanroji. Selain itu jauh sebelum bertemu Kanroji, ia merupakan seorang anak yang selalu dikurung oleh keluarganya. Parahnya lagi keluarga Iguro tega merobek mulutnya untuk dijadikan sesembahan kepada iblis.

JANGAN LEWATKAN •
Studio Wanpack Ditutup Sementara Setelah Pendirinya Meninggal Dunia

8. Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji
Mitsuri Kanroji|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Selanjutnya ada Kanroji, cewek berambut pink ini mempunyai wajah yang imut serta tubuh yang seksi. Meskipun penampilannya cukup terbuka, akan tetapi ia sangat malu-malu.

Sebelum menjadi Hashira, tidak ada informasi yang jelas tentang masa lalunya. Akan tetapi ia pernah bertemu dengan Iguro dulu, selain itu Kanroji juga mempunyai struktur otot lebih padat dari manusia biasa.

9. Shinobu Kocho

Shinobu Kocho
Shinobu Kocho|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Terakhir adalah Shinobu, cewek cantik yang satu ini merupakan Hashira yang memakai pernafasan serangga. Selain itu ia juga yang berjasa karena telah menyelamatkan hidup Kanao.

Sebelum menjadi pilar, Shinobu bersama kakaknya pernah berhadapan dengan iblis bulan atas peringkat kedua. Namun karena masih lemah, kakak Shinobu pun mati, kemudian pedang yang dimiliki olehnya cukup unik, yaitu fungsinya untuk menusuk saja.


Demikianlah sedikit informasi tentang karakter Hashira terkuat dari serial Kimetsu no Yaiba. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira pilar mana nih yang menjadi andalan kalian dari anime action ini?