4 Mantan Hashira Yang Sudah Terungkap Dalam Serial Kimetsu no Yaiba

in , ,
Mantan Hashira Dari Kimetsu No Yaiba
Mantan Hashira Dari Kimetsu No Yaiba

Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang peringkat Upper Moon, dan peringkat Hashira Terkuat dalam serial Kimetsu no Yaiba. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas mantan Hashira dari serial Demon Slayer tersebut.

Kimetsu no Yaiba, serial ini merupakan manga shounen karya dari Koyoharu Gotōge. Kemudian yang memproduksi animenya adalah Studio Ufotable, dan tayang pada 6 April 2019.

Daftar 4 Mantan Pilar Dari Serial Kimetsu no Yaiba

Oke buat kalian yang sudah penasaran, siapa sih mantan pilar dari serial action ini. Mari kita lihat daftarnya bersama di bawah ini.

1. Urokodaki Sakonji – Hashira Air

Mantan Hashira Urokodaki Sakonji
Urokodaki Sakonji|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Pertama adalah Urokodaku, kakek yang selalu memakai topeng ini, merupakan mantan Hashira atau Pilar yang menggunakan pernafasan Air. Selain itu, ia juga yang mengajarkan Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyuu pernafasan Air.

JANGAN LEWATKAN •
Anime ‘Kimetsu no Yaiba’ Rilis Teaser Terbaru yang Perlihatkan Beberapa Adegan!

Kemudian, doi juga lah yang memberikan sugesti selama kurang lebih dua tahun kepada Nezuko, agar tidak memakan manusia, dan menganggap manusia sebagai teman.

Kemudian Urokodaki juga, merupakan orang yang sangat dihormati dalam pasukan pemburu iblis. Hal ini bisa kita lihat bagaimana para pilar akan membunuh Nezuko, namun hal itu tidak jadi, karena surat dari Urokodaki.

2. Jigoro Kuwajima – Hashira Petir

Mantan Hashira Jigoro Kuwajima
Jigoro Kuwajima|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Selanjutnya adalah kakek Jigoro, pria yang mempunyai tubuh kecil ini, meskipun sangat baik dan murah senyum. Pasalnya ia merupakan seorang mantan Hashira yang menggunakan pernafasan Petir.

Kemudian, ia merupakan guru yang sangat berarti dan baik bagi Zenitsu. Meskipun Zenitsu penakut, dan hanya bisa menggunakan satu teknik saja. Namun kakek Jigoro tidak marah, dan terus menyemangati Zenitsu.

Akan tetapi nasibnya, terbilang sangat menyedihkan bagi orang sebaik dirinya. Karena muridnya Kaigaku berubah menjadi iblis, dan dengan perasaan bersalah kakek yang satu ini pun melakukan Seppuku.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Populer Shounen Jump, Kimetsu no Yaiba Dapat Adaptasi Anime!

3. Shinjuro Rengoku – Hashira Api

Shinjuro Rengoku
Shinjuro Rengoku|©Koyoharu Gotōge

Selanjutnya adalah Shinjuro, karakter yang suram ini, merupakan ayah dari Kyojuro Rengoku. Meskipun sebagai mantan pilar dan, sosok ayah. Shinjuro sama sekali tidak pernah mengajari Kyojuro teknik pernafasan Api.

Bahkan Shinjuro sangat keras terhadap putranya tersebut. Dalam versi manga, entah apa masalahnya dengan pengguna pernafasan Matahari. Namun ia sempat marah-marah dan mengusir Tanjiro.

Nah setelah kejadian tersebut, Shinjuro pun mulai menangis, dan menyesal atas kepergian putranya tersebut. Semenjak saat itu Shinjuro pun kembali mengangkat pedangnya, dan ikut dalam perang terakhir melawan Muzan.

4. Kane Kocho – Hashira Bunga

Mantan Hashira Kane Kocho
Kane Kocho|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Terakhir adalah Kane, cewek cantik yang satu ini, merupakan kakak kandung dari Shinobu dan kakak angkat, sekaligus penyelamat Kanao. Tidak seperti Shinobu, Kane mampu membunuh iblis dengan cara menebasnya.

Namun sayangnya, karakter berwajah cantik yang satu ini harus mati saat berhadapan melawan iblis Upper Moon kedua Douma. Akan tetapi dalam versi manganya, Kanao, serta Inosuke yang dibantu oleh Shinobu, mampu membunuh Douma.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Kimetsu no Yaiba Ungkap Tambahan Pemain Baru!

Demikianlah Mantan Hashira yang sudah terungkap dalam serial Kimetsu no Yaiba. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira Pilar mana sih yang menurut kalian paling keren?