Peringkat 9 Iblis Upper Moon, Dari Serial Kimetsu no Yaiba

in , ,
Peringkat Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba
Peringkat Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba

Upper Moon merupakan sebutan bagi Iblis tingkat atas, yang menjadi bawahan paling setia Muzan. Sebelumnya kita sudah membahas para Hashira. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas Iblis Upper Moon, yang menjadi musuh terberat para Pilar.

Kimetsu no Yaiba, serial ini merupakan manga shounen karya dari Koyoharu Gotōge. Kemudian yang memproduksi animenya adalah Studio Ufotable, dan tayang pada 6 April 2019.

Iblis Bulan Atas Dari Serial Kimetsu no Yaiba

Oke buat kalian yang sudah penasaran, yuk mari kita lihat pembahasan karakter-karakter tersebut di bawah ini.

1. Kokushibo

Iblis Upper Moon Kokushibo
Kokushibo|©Koyoharu Gotōge

Pertama adalah Kokushibo, karakter yang satu ini merupakan iblis yang sangat kuat. Selain itu ia juga merupakan iblis peringkat pertama. Awalnya ia merupakan pemburu iblis dengan nama Michikatsu Tsugikuni.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Supernatural Terbaik

Sementara itu, saudara kembarnya adalah Yoriichi Tsugikuni, sebagai karakter yang sudah hidup selama ratusan tahun, doi merupakan kakek moyang dari Muichiro Tokito.

2. Douma

Iblis Upper Moon Douma
Douma|©Koyoharu Gotōge

Selanjutnya adalah Douma, karakter yang satu ini ramah dan juga sangat berkarismatik. Namun ia cukup kejam, pasalnya Douma akan menolong orang sebanyak-banyaknya. Kemudian orang-orang tersebut akan menyembah Douma sebagai sang juru selamat.

Kemudian, iblis yang satu ini akan mulai melahap para pengikutnya. Untuk kekuatannya ia mampu mengendalikan udara dingin dan pernah membunuh kakak dari Shinobu.

3. Akaza

Iblis Upper Moon Akaza
Akaza|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Kemudian ada Akaza, karakter keren yang satu ini merupakan iblis peringkat atas ranking ketiga. Meskipun peringkatnya berada di bawah Douma, akan tetapi tidak sedikit penggemar berpendapat kalau Akaza jauh lebih kuat dari Douma.

Awalnya saat iblis yang satu ini masih menjadi manusia, ia bernama Hakuji. Namun ia mempunyai masa lalu yang menyedihkan, pasalnya sebelum menjadi iblis Akaza merupakan orang yang baik.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Memiliki Sikap Lucu Namun Sangat Kuat!

Namun karena orang-orang yang ia sayangi semuanya telah dibunuh, dan dengan hasutan Muzan, Hakuji pun memilih menjadi iblis. Ditambah lagi, iblis yang satu ini adalah orang yang membunuh Kyojuro Rengoku.

4. Hantengu

Hantengu
Hantengu|©Koyoharu Gotōge

Berikutnya adalah Hatengu, karakter tua yang satu ini, merupakan iblis tingkat atas peringkat keempat. Tidak banyak sih informasi tentang iblis yang satu ini. Namun ia mempunyai penampilan pria tua, dengan tubuh pendek.

Meskipun mudah ketakutan, Akan tetapi, ia mempunyai kemampuan iblis yang sangat merepotkan. Faktanya, ia mampu membelah dirinya, dan cara untuk mengalahkannya adalah, harus membunuh tubuh asli Hatengu.

5. Gyokko

Gyokko
Gyokko|©Koyoharu Gotōge

Iblis bulan atas selanjutnya adalah Gyokko, Upper Moon peringkat kelima ini memang mempunyai bentuk yang aneh. Namun sebagai iblis tingkat atas Gyokko pastinya sangat kuat.

Selain itu, tidak banyak informasi tentang iblis yang satu ini, akan tetapi, orang yang berhasil membunuhnya adalah Muichiro.

JANGAN LEWATKAN •
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Umumkan Sekuel Film Layar Lebar!

6. Gyutaro

Iblis Upper Moon Gyutaro
Gyutaro|©Koyoharu Gotōge

Berikutnya adalah Gyutaro, iblis yang satu ini mempunyai wajah yang begitu seram, dan juga penampilan seperti orang yang kelaparan. Kemudian ia juga merupakan kakak dari Daki dan juga iblis atas peringkat keenam.

Pada masa masih menjadi manusia, masa lalu Gyutaro sangat menyedihkan. Pasalnya saat kecil ia selalu dipukuli oleh ibunya. Ia pun harus melihat adiknya Daki mati mengenaskan.

7. Daki

Daki
Daki|©Koyoharu Gotōge

Kemudian ada Daki, cewek cantik dan seksi ini merupakan iblis bulan atas peringkat keenam. Selain itu ia merupakan adik dari Gyutaro. Sama seperti kakaknya, ia mempunyai masa lalu yang sangat menyedihkan.

Terlahir dari keluarga miskin, Daki yang cantiknya natural, terpaksa harus menjual dirinya kepada para pria. Namun karena beberapa insiden, ia pun harus mati dengan mengenaskan.

8. Nakime

Nakime
Nakime|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Selanjutnya adalah Nakime, awalnya karakter ini bertugas sebagai iblis yang mengumpulkan para Moon atau perintah Muzan. Namun setelah Hantengu mati, Nakime pun naik pangkat menjadi iblis atas peringkat keempat.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Anime Kimetsu no Yaiba Kehadiran Seiyuu dan Karakter Baru!

Tidak banyak informasi soalnya, akan tetapi ia mempunyai sifat yang dingin, serta hanya menunjukkan ekspresi sedikit. Selain itu untuk kekuatannya, ia cukup berbahaya. Pasalnya doi mampu menahan Obanai dan Mitsuri sendiri.

9. Kaigaku

Iblis Upper Moon Kaigaku
Kaigaku|©Koyoharu Gotōge

Terakhir adalah Kaigaku, karakter yang satu ini merupakan iblis atas peringkat keenam, setelah Gyutaro dan Daki. Awalnya ia merupakan manusia yang bekerja sebagai pemburu iblis.

Selain itu Kaigaku merupakan senior dari Zenitsu, alasan ia menjadi iblis adalah, ingin menjadi orang yang kuat. Memang benar Kaigaku sangat kuat, baru beberapa bulan menjadi iblis, ia sudah memasuki peringkat keenam dalam Upper Moon.

Namun sayangnya, Kaigaku yang saat itu masih belum bisa menggunakan kekuatan iblisnya, harus berhadapan dengan Zenitsu dan mati.


Demikianlah sedikit informasi tentang Iblis Upper Moon dalam serial Kimetsu no Yaiba. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira bagaimana pendapat kalian tentang karakter ini?