9 Iblis Cantik Dan Seksi Dari Anime Sin: Nanatsu no Taizai

in , ,
Iblis Cantik Dari Anime Sin Nanatsu No Taizai
Iblis Cantik Dari Anime Sin Nanatsu No Taizai

Dalam serial manga atau anime fantasy, biasanya kita selalu mendengar tentang Iblis. Selain itu, karakter yang menjadi iblis biasanya berpenampilan menyeramkan. Namun iblis dari serial Sin: Nanatsu no Taizai mempunyai penampilan yang menggoda. Kali ini Dafunda Otaku akan membahas karakter Seven Mortal Sins.

Seven Mortal Sins merupakan serial manga ecchi karya dari Ururihi. Selain itu komik ini telah terbit melalui Comic Fire sejak Agustus 2016. Sementara itu adaptasi animenya diproduksi oleh Artland dan TNK para April 2017.

Raja Iblis Cantik Dan Seksi Dari Seven Mortal Sins

Ok buat kalian yang penasaran siapa saja sih karakter tersebut, mari kita lihat daftarnya bersama dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Pemalas, Namun Penampilannya Keren

1. Lucifer

Iblis Sin Nanatsu Lucifer
Lucifer|©Ururihi, Artland, TNK

Pertama adalah Lucifer, karakter yang satu ini awalnya mantan Archangel yang telah diusir dari surga. Karena pemberontakannya kepada Tuhan. Selain itu, Lucifer mempunyai penampilan yang seksi dengan rambut pirang.

Kemudian Lucifer mempunyai kepribadian yang buruk. Pasalnya ia terlalu membanggakan dirinya. Awalnya ia sempat kalah melawan Belial dan ibis yang lain, tetapi seiring berjalannya cerita ia mampu membalasnya kembali.

2. Leviathan

Leviathan
Leviathan|©Ururihi, Artland, TNK

Selanjutnya adalah Leviathan, pada awal cerita Leviathan merupakan iblis yang biasa saja. Namun ia percaya dengan ramalan yang suatu saat akan ada sosok menakutkan yang membawanya.

Benar saja, saat di Neraka ia sempat melihat Lucifer dan mengejarnya. Semenjak saat itu, Leviathan menjadi iblis yang sangat setia dan mengikuti Lucifer kemana pun ia pergi.

3. Belial

Iblis Sin Nanatsu Belial
Belial|©Ururihi, Artland, TNK

Kemudian ada Belial, wanita seksi yang satu ini pada awal cerita merupakan pemimpin dari Tujuh Dosa Mematikan. Selain itu, ia juga putri yang berasal dari keluarga bangsawan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Pemalas, Namun Penampilannya Keren

Saat Lucifer ke Neraka, ia sempat bertarung dengannya dan menang. Namun saat pertemuan kedua dan pertarungan keduanya melawan Lucifer ia kalah. Sebagai yang memegang gelar Lord of Vanity, ia sangat Egois dan bangga dengan statusnya.

4. Satan

Iblis Sin Nanatsu Satan
Satan|©Ururihi, Artland, TNK

Berikutnya adalah Satan, karakter yang satu ini merupakan iblis yang memegang gelar Lord of Wrath. Seperti gelarnya, Satan mempunyai sifat yang penuh semangat dan juga mudah marah.

Pada awal cerita, Satan merupakan musuh bagi Lucifer dan juga bawahan dari Belial. Namun seiring berjalannya ceritanya, ia pun pindah ke pihak Lucifer, dan tidak menjadi bawahan Belial lagi.

5. Mammon

Iblis Sin Nanatsu Mammon
Mammon|©Ururihi, Artland, TNK

Iblis Sin Nanatsu no Taizai selanjutnya adalah Mammon, wanita cantik yang satu ini mempunyai penampilan yang begitu dewasa. Selain itu, ia juga merupakan iblis yang memegang Lord of Greed.

Seperti julukannya, Mammon memang sangat serakah, bahkan saking serakahnya ia mempunyai anak yang banyak. Awalnya ia juga merupakan musuh Lucifer, akan tetapi ia pindah ke pihak musuhnya itu.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Pemalas, Namun Penampilannya Keren

6. Beelzebub

Beelzebub
Beelzebub|©Ururihi, Artland, TNK

Selanjutnya adalah Beelzebub, karakter yang satu ini memang tidak mempunyai tubuh yang seksi seperti karakter sebelumnya. Namun bisa kalian lihat, ia mempunyai wajah yang cantik.

Selain itu ia juga merupakan iblis yang memegang Lord of Gluttony. Seperti julukannya, karakter yang satu ini hobi makan. Pada akhir cerita, ia menjadi teman dekat Lucifer.

7. Asmodeus

Iblis Sin Nanatsu Asmodeus
Asmodeus|©Ururihi, Artland, TNK

Kemudian adalah Asmodeus, karakter cantik berambut pink ini merupakan iblis yang memegang gelar Lord of Lust. Sebagai iblis nafsu, ia mempunyai kepribadian yang sangat nakal.

Selain itu, ia juga suka menikmati gairah nafsunya bersama orang lain, dengan cara mengadakan pesta seksi di pantai, atau menari tiang di klub untuk pengikutnya.

8. Astaroth

Astaroth
Astaroth|©Ururihi, Artland, TNK

Berikutnya adalah Astartoh, iblis yang satu ini memegang gelar Lord of Melancholy. Selain itu, sama seperti Beelzebub, ia tidak memakai pakaian seksi. Namun ia mempunyai suara yang bagus dan wajah cantik.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Pemalas, Namun Penampilannya Keren

Selain itu ia juga selalu Negatif dan juga tidak percaya diri. Meskipun begitu, ia sangat setia kepada Belial. Bahkan ia selalu mengikuti Belial, meskipun Belial sudah kalah dari Lucifer.

9. Belphegor

Belphegor
Belphegor|©Ururihi, Artland, TNK

Terakhir adalah Belphegor, iblis cantik yang satu ini merupakan karakter yang memegang gelar Lord of Sloth. Seperti julukannya, ia merupakan karakter yang sangat malas.

Saking malasnya, setiap hari ia hanya bersantai dan juga bermain game. Selain itu, setiap kali ia ingin mengambil barang, ia hanya akan menggunakan ekornya.


Demikianlah daftar Iblis Sin Nanatsu no Taizai yang mempunyai wajah cantik dan juga seksi. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira iblis mana nih yang ingin kalian pelihara di rumah?