10 Rekomendasi Manga Ecchi, Yang Sangat Segar Untuk Dilihat

in , ,
Rekomendasi Manga Ecchi Yang Menyengarkan
Rekomendasi Manga Ecchi Yang Menyengarkan

Ecchi merupakan sebuah genre anime atau manga, yang menceritakan tentang hasrat seksual setiap karakter. Selain itu sebagian besar karakter dalam genre ini merupakan remaja. Kali ini Dafunda Otaku akan memberikan rekomendasi manga ecchi terbaik.

Biasanya genre Ecchi merupakan salah satu genre yang sangat populer, pasalnya kita bisa melihat banyak momen menyegarkan dalam serial tersebut.

Daftar Rekomendasi Manga Ecchi

Nah sebelumnya Dafunda Otaku pernah memberikan rekomendasi anime ecchi. Ok buat kalian yang sudah penasaran dengan manga tersebut, mari kita lihat daftarnya bersama di bawah ini.

1. Shokugeki no Souma

Shokugeki No Souma
Shokugeki No Souma|©Yūto Tsukuda, Shun Saeki

Pertama adalah Shokugeki no Souma, serial ini merupakan manga comedy karya dari Yūto Tsukuda dan ilustrasi Shun Saeki. Selain itu komik ini terbit melalui Weekly Shōnen Jump.

Terbit26 November 2016
StatusFinish
GenreEcchi, School, Shounen
Score8.10

Bercerita tentang Yukihira Sōma, seorang remaja yang mempunyai cita-cita untuk menjadi koki full-time di restoran milik ayahnya. Namun beberapa saat setelah lulus SMP.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Prison School (Kangoku Gakuen) akan mendapatkan Adaptasi Live-Action

Ayahnya yang bernama Yukihira Jōichirō, harus menutup restoran karena ada pekerjaan di Amerika. Akan tetapi ayahnya memberikan tantangan kepada Sōma yaitu untuk bertahan di akademi memasak Totsuki.

2. Fairy Tail

Fairy Tail
Fairy Tail|©Hiro Mashima

Selanjutnya adalah Fairy Tail, serial ini merupakan manga fantasy karya dari Hiro Mashima. Selain itu komik ini telah terbit melalui Weekly Shōnen Magazine pada Agustus 2006.

Terbit2 Agustus 2006
StatusFinish
GenreAction, Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, Shounen
Score7.67

Becerita tentang dunia fantasy yang bernama Earth-land. Benua tesebut merupakan tempat tinggal para penyihir, dan juga banyak guild yang berisikan penyihir berbakat.

Serial ini menceritakan tentang Natsu Dragneel yang seorang Dragon Slayer. Natsu dan Lucy membentuk sebuah kelompok kecil untuk melakukan perjalanan mencari ayah angkatnya yang bernama Igneel.

3. Rosario to Vampire

Rosario To Vampire
Rosario To Vampire|©Akihisa Ikeda

Berikutnya adalah Rosario to Vampire, serial ini merupakan manga supernatural karya dari Akihisa Ikeda. Selain itu, komik ini telah terbit melalui Monthly Shōnen Jump.

Terbit6 Juli 2004
StatusFinish
GenreAction Ecchi, Fantasy, Shounen, Vampire, Harem, Supernatural
Score7.72

Tsukune Aono, tidak sengaja mendaftar ke Akademi Youkai, sebuah akademi rahasia berisikan para monster. Dengan kata lain adalah sebuah akademi untuk non manusia.

JANGAN LEWATKAN •
Senggol Bacok, 10 Cewek Ini Adalah Ahli Pedang Sejati yang Tak Boleh Diremehkan!

Setelah mengetahui kenyataan itu, ia berusaha kabur, namun seorang wanita cantik jatuh cinta kepadanya dan melarangnya untuk pergi. Wanita itu tahu bahwa Tsukune adalah manusia biasa, akan tetapi suasana berubah ketika Akashiya Moka sang wanita Vampire mencoba melindungi Tsukune.

4. Prison School

Rekomendasi Manga Ecchi Prison School
Prison School|©Akira Hiramoto

Kemudian adalah Prison School, serial ini merupakan manga seinen karya dari Akira Hiramoto. Kemudian komik ini telah terbit melalui Weekly Young Magazine pada 2011.

Terbit7 Februari 2011
StatusFinish
GenreComedy, Ecchi, Romance, School, Seinen
Score7.62

Hachimitsu Private Academy merupakan sekolah SMA elit khusus perempuan. Namun pihak sekolah malah membuatnya menjadi sekolah umum, dan mengizinkan murid laki-laki untuk mendaftar.

Menceritakan tentang kelompok laki-laki mesum yang bernama Andrei, Gakuto, Kiyoshi, Jo dan Shingo. Mereka melakukan rencana untuk mengintip perempuan mandi, akan tetapi mereka ketahuan oleh OSIS dan masuk ke penjara sekolah.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Shokugeki No Souma Season 4 Umumkan Jadwal Tayang Dan Trailer Teaser Terbaru

5. Highschool of the Dead

Highschool Of The Dead
Highschool Of The Dead|©Daisuke Sato, Shoji Sato

Rekomendasi manga ecchi berikutnya adalah Highschool of the Dead, serial ini merupakan karya dari Daisuke Sato dan ilustrasi Shoji Sato, selain itu komik ini terbit melalui Monthly Dragon Age.

Terbit9 Agustus 2006
StatusFinish
GenreAction, Drama, Ecchi, Horror, Romance, Shounen
Score7.68

Menceritakan tentang perjuangan orang-orang untuk bertahan hidup dari wabah Zombie. Namun perbedaannya adalah wabah yang menyebar ini terjadi pada masa modern dan berlatar utama di sekolah dengan para karakter utama yang juga masih pelajar.

6. Air Gear

Air Gear
Air Gear|©Oh! Great

Selanjutnya adalah Air Gear, serial ini merupakan manga shounen karya dari Oh! Great. Kemudian serial komik ini terlah terbit melalui Weekly Shonen Magazine sejak 2002.

Terbit6 November 2002
StatusFinish
GenreAction, Comedy, Ecchi, Romance, School, Shounen, Sports
Score7.83

Bercerita tentang Ikki, seorang murid SMA yang terkenal dengan panggilan Babyface. Saat perjalanan pulang setelah melawan geng skull saders, ia melihat sebuah rahasia dari keluarga angkatnya.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Anime Keren yang Mempunyai Satu Tangan

Rupanya keluarga angkatnya itu merupakan gang legendaris terkenal yang bernama Sleeping forest. Singkat cerita Ikki pun membentuk kelompoknya sendiri untuk menghilangkan rasa penasarannya.

7. Parallel Paradise

Cotohs3
Parallel Paradise | ©Lynn Okamoto

Kemudian adalah Parallel Paradise, serial ini merupakan manga isekai karya dari Lynn Okamoto. Kemudian komik ini terbit melalui Weekly Young Magazine pada Maret 2017

Terbit18 Maret 2017
StatusOngoing
GenreEcchi, Fantasy, Harem, Seinen
Score6.43

Bercerita tentang Youta, suatu hari saat ia bersekolah. Muncullah seseorang orang yang mempunyai penampilan aneh. Tiba-tiba orang tersebut mendorong Youta dari lantai 3.

Saat setelah itu, Youta pun mulai terbangun. Awalnya ia merasa aneh, karena melihat berbagai mahluk mitos. Rupanya ia sudah berada di dunia lain, akan tetapi ia bertemu dengan seorang Paladin, dan ternyata dalam dunia tersebut tidak ada yang namanya pria dan hanya perempuan saja.

JANGAN LEWATKAN •
Top 10 Karakter Shounen Wanita di Dunia Anime

8. Monster Musume no Iru Nichijou

Monster Musume No Iru Nichijou
Monster Musume No Iru Nichijou|©Okayado

Berikutnya adalah Monster Musume no Iru Nichijou, serial ecchi ini merupakan karya dari Okayado. Selain itu komik ini telah terbit melalui Monthly Comic Ryū pada 19 Maret 2012.

Terbit19 Maret 2012
StatusOngoing
GenreComedy, Ecchi, Fantasy, Romance, Harem
Score7.74

Kurusu Kimihito yang telah terpilih sebagai host family untuk seorang Lamia yang bernama Mia. Kurusu harus bisa membantu Mia agar dia bisa beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari manusia.

9. Sun-Ken Rock

Rekomendasi Manga Ecchi Sun Ken Rock
Sun Ken Rock|©Boichi

Rekomendasi manga ecchi selanjutnya adalah Sun-Ken Rock, serial ini merupakan karya dari Boichi. Kemudian komik ini terbit melalui Young King pada April 2006 sampai 2016.

Terbit24 April 2006
StatusFinish
GenreAction, Comedy, Drama, Ecchi, Seinen
Score8.03

Bercerita tentang Ken seorang remaja yatim piatu. Singkat cerita ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Yumi dan jatuh cinta. Awalnya Ken ingin menyatakan perasannya.

JANGAN LEWATKAN •
Sampai Jadi Botak, Ini 10 Latihan Paling Gila yang Ada di Anime!

Namun tiba-tiba Yumi berkata bahwa ia akan pergi ke negara tetangga. Ken pun memutuskan untuk mengejarnya, akan tetapi saat tiba di sana, Ken merasa bahwa kehidupan barunya tidak sesuai harapannya.

10. Dead Tube

V043
Dead Tube|©Mikoto Yamaguchi, Touta Kitakawa

Terakhir adalah Dead Tube, serial ini merupakan manga action karya dari Mikoto Yamaguchi dan ilustrasi oleh Touta Kitakawa. Kemudian komik ini terbit melalui Champion Red.

Terbit19 April 2014
StatusOngoing
GenreEcchi, Horror, School, Seinen
Score6.95

Bercerita tentang Dead Tube, sebuah situs web yang memposting tentang video kekerasan dan seksual yang mengerikan. Namun semakin banyak yang menontonnnya, maka yang mengupload videonya mendapatkan uang.

Menceritakan tentang Tomohiro Machiya, seorang pria cupu yang merupakan anggota dari klub film. Singkat cerita ia mendapatkan permintaan dari Mai Mashiro untuk merekamnya setiap hari tanpa jeda.


Demikianlah daftar rekomendasi manga Ecchi yang bisa membuat kalian merasa segar. Nah dari daftar tersebut, kira-kira serial mana nih yang menurut kalian paling menegangkan?