10 Rekomendasi Anime Ecchi 2019 Terbaik yang Bikin Deg-Degan!

in , ,
10 Rekomendasi Anime Ecchi 2019

Tidak bisa dipungkiri bahwa Anime dengan kategori Ecchi banyak diminati oleh semua umur, terutama pada kalangan pria. Ecchi identik dengan hal yang agak mesum, namun secara halus tanpa menampilkan hal yang sangat dewasa atau vulgar. Jadi disini kami merekomendasikan 10 Anime Ecchi 2019 Terbaik.

Kami sarankan untuk kalian yang masih dibawah umur dimohon untuk jangan menonton anime yang sudah kami buat daftarnya dibawah ini. Tentu akan membuat kalian tegang dan deg-degan di buatnya.


Berikut 10 Rekomendasi Anime Ecchi 2019 Terbaik!

1. Saenai Heroine no Sodatekata Fine

Saenai Heroine No Sodatekata Fine - Anime Ecchi 2019

Untuk yang pertama ada Saenai Heroine no Sodatekata Fine. Film Anime yang mengandung unsur Comedy dan Ecchi yang membuat jantung kalian deg-degan dengan tampilan karakter dan plot ceritanya. Soekano ini dirilis pada musim gugur 2019, cocok untuk mengisi waktu kamu yang sedang liburan.

Menceritakan Tomoya Aki, seorang otaku yang ingin sekali membuat sebuah game novel visual untuk dipamerkan dalam Acara Comiket. Namun untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki harus mencari rekan untuk membentuk circle doujin.

Dalam pencariannya, ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato. Mereka teman sekelas Tomoya Aki yang akan menjadi model dari game novel visual simulasi kencan besutannya.


2. Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Dumbbell Nan Kilo Moteru - Anime Ecchi 2019

Anime Ecchi 2019 yang kedua ialah Dumbbell Nan Kilo Moteru?. Untuk kalian yang suka anime Sport, tentu harus menonton anime yang satu ini. Walaupun anime sport kebanyakan bikin semangat, ditambah genre ecchi semakin menambah lagi semangatnya.

Mengisahkan seorang Gadis yang bernama Habiki doyan sekali makan. Sehingga salah satu temannya mengatakan berat badannya naik. Akhirnya Habiki melakukan diet ke tempat Gym terdekat dan bertemu dengan pelatih yang akan membantu mengurangi berat badan dia.

Anime ini cocok untuk mengisi waktu senggang kalian, karena mengandung genre Slice of life dan comedy, yang menjadikan plot ceritanya sangatlah ringan untuk ditonton.


3. Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai

Midara Na Ao Chan Wa Benkyou Ga Dekinai - Anime Ecchi 2019

Anime Ecchi 2019 selanjutnya juga cocok Bagi kalian yang membutuhkan cerita ringan dan didampingi sedikit fanservice. Karena kebanyakan konten dalam anime ini cukup dewasa, jadi untuk kalian yang belum berumur 17 tahun, disarankan jangan menonton anime yang satu ini. Dan tentu saja, pastikan menonton di ruangan tertutup untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Mengisahkan saat Ao masih dibangku TK, ia dengan bangga memberitahu bahwa ayahnya seorang penulis novel erotis yang sukses. Namun hingga besar, ia selalu dihantui pikirannya dengan hari itu. Ao mementingkan belajar dan memiliki satu tujuan, yaitu masuk perguruan tinggi elit dan dapat kebebasan dari ayahnya.

Ia tiak pernah memikirkan masa mudanya, ataupun merasakan berpacaran pada teman sekelasnya. Namun Kijima, teman pria sekelasnya mengakui cinta kepada dirinya. Ao mencoba menjauh namun Kijima selalu berusaha terus mendekatinya, sehingga pikiran Ao semakin liar dalam hal mesum. Ia menyadari pikirannya itu terpengaruhi oleh ayahnya.


4. Miru Tights

Miru Tights - Anime Ecchi 2019

Untuk kalian yang memiliki Fetish Stocking, jangan lupa untuk menonton Anime Ecchi 2019 yang satu ini. Miru Tights diadaptasi dari karya ilustrator bernama Yom. Ia mendedikasikan dirinya untuk membuat ilustrasi gadis berstocking sejak awal karirnya.

Anime Miru Tights menceritakan mengenai keseharian seorang siswi yang berada di sekolah. Mereka berada di sekolahnya selalu memakai stocking. Pada suatu hari Siswi bernama Ren Murung karena dirinya basah kuyup, dan mereka akan mendiskusikan semester baru.


5. Hensuki

Hensuki - Anime Ecchi 2019

Anime Ecchi 2019 yang satu ini, mengisahkan protagonis laki yang mendapatkan surat cinta pada umumnya. Saat ia mencari pengirim surat tersebut, dirinya malah terbawa oleh hal mesum kepada orang lain yang ia curigai.

Kisahnya bermula ketika sang protagonis, Keiki Kiryuu mendapat sebuah surat cinta, namun ternyata isinya disisipi celana dalam. Dia pun mencari siapa pengirim surat tersebut dan setelah menyelidiki antara kakak kelas, adik kelas, atau teman sekelasnya.

Namun dirinya menemukan seluruh kandidat yang memiliki sifat kemesuman berbeda-beda dan ternyata memang menginginkan Kiryuu untuk menjadi objek mesum mereka.


6. Tejina Senpai

Tejina Senpai - Anime Ecchi 2019

Anime Tejina Senpai, memiliki plot cerita yang lucu. Biasanya kemunculan hal ecchinya berasal dari tingkah laku atau aksi yang gagal dari protagonisnya. Anime ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa kebosanan kalian.

Menceritakan mengenai klub sulap yang hanya berisi sang Senpai dan asistennya yang bergabung akibat tuntutan sekolahnya. Walaupun Senpai sangat berbakat dalam sulap, namun dirinya terlalu tegang di hadapan penonton. Hal ini menyebabkan si asisten harus terus melihat aksi gagal yang ditunjukkan dari senpai.


7. Nande Koko ni Sensei ga !?

Nande Koko ni Sensei ga !? - Anime Ecchi 2019

Anime Ecchi 2019 selanjutnya ialah Nande Koko ni Sensei ga. Walaupun anime ini hanya berdurasi kurang lebih dari 10 menit saja. Ia menghadirkan cukup banyak fanservice yang membuat kalian berkeringetan menontonnya. Ada juga fanservice yang agak konyol yang membuat kalian tertawa dibuatnya.

Mengisahkan Ichirou Satou, seorang remaja berusia 17 tahun yang terus-terusan terjebak dalam situasi erotis dengan gurunya, Kana Kojima. Anime ini menjadikan cerita komedi erotis dengan situasi tak terduga, yang selalu mereka lalui dalam kehidupan sehari-hari.


8. Araiya-san!: Ore to Aitsu ga Onnayu de!?

Araiya-san!: Ore to Aitsu ga Onnayu de!? - Anime Ecchi 2019

Walaupun per episode memiliki durasi waktu yang sangat pendek. Anime ini sangat banyak peminatnya karena mengusung jalan cerita yang unik. Ditambah lagi terdapat adegan ecchi yang membuat hati kalian dag dig dug.

Menceritakan seorang murid laki-laki bernama Sota Tsukishima yang melakukan pekerjaan paruh waktu. Dirinya bekerja di pemandian umum milik keluarganya sebagai penyeka punggung. Aoi Yuzuki, teman sekelas Sota, mendatangi pemandian tersebut mengetahui pekerjaan Sota. Dirinya akan merahasiakan identitasnya dan membangun hubungan antara mereka berdua ketika Sota menyuci punggung Aoi.


9. Kandagawa Jet Girls

Kandagawa Jet Girls - Anime Ecchi 2019

Sama seperti Dumbbell Nan Kilo Moteru, Anime Ecchi 2019 ini juga mengusung genre Sport dengan tambahan ecchi yang bikin penonton semakin bersemangat. Namun, anime ini lebih memfokuskan olahraga dan tidak banyak komedi.

Mengisahkan Rin bersekolah di Tokyo untuk mengikuti jejak ibunya sebagai atlit Jet Racing. Ia bertemu Misa Aoi yang juga jet racer, ternyata satu kamar dengan dirinya. Mereka akan menjadi satu tim saat menerima tantangan dari Jet Racer SMA ternama untuk merebut hak kuasa dalam penggunaan Sungai Kanda.


10. XL Joushi.

XL Joushi. - Anime Ecchi 2019

Anime Ecchi 2019 yang terakhir ialah XL Joushi yang menyajikan Adult Anime. Tentu untuk penggemar yang menyukai acara ComicFesta ini adalah hal yang menggembirakan.

Mengisahkan seorang gadis staf kantor bernama Watase Saki. Dirinya sedang kehabisan uang maka mengambil pekerjaan sambilan sebagai tester produk. Namun, barang yang perlu ia uji coba dan review, adalah Kondom berukuran XL. Saki semakin kesal karena hal ini, apalagi ia mengetahuinya dari atasan yang tidak disukainya, Sudou Keisuke. Tapi kemudian rasa suka tercipta di antara mereka.


Itulah 10 Rekomendasi Anime Ecchi 2019 Terbaik!

Manakah Anime Ecchi 2019 Yang Kalian Sukai?

Itulah daftar Anime Ecchi 2019, yang sangat kami rekomendasikan untuk ditonton. Jika kalian memiliki daftar anime ecchi sendiri, bisa kalian beritahu kami di kolom komentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, bisa kalian share ke teman kalian.

Bagikan jika kamu suka