Walaupun Bodoh, Raja Augustus Dari Kerajaan Clover Memiliki Kekuatan Luar Biasa!

in ,
Raja Augustus

Tidak heran, seorang raja pasti memiliki kekuatan luar biasa sejak lahir, bahkan kekuatannya turun temurun dari nenek moyangnya. Namun dengan fasilitas dan selalu dimanjakan oleh apapun, pemimpin ini tidak begitu fokus melatih diri dan kemampuannya yang hebat itu. Hal ini sama seperti Raja Augustus yang memiliki kekuatan hebat namun jarang sekali diasah.

Untuk kalian yang sudah melihat Black Clover Episode 109 pasti sudah mengetahui jenis Grimoire apa yang di miliki Raja dari Kerajaan Clover. Walaupun ia begitu bodoh dan haus akan kepopuleran, ternyata dirinya memiliki mana yang besar dan kekuatan luar biasa.


Raja Augustus Memiliki Kekuatan Luar Biasa!

Light Magic King Augutus Black Clover

Raja Augustus selalu tampil dengan pakaian seorang raja pada biasanya, dan lebih sering memerintah karena tidak ingin mengeluarkan tenaga banyak untuk hal tidak berguna.

Walaupun dirinya orang pemalas dan egois, dia percaya bahwa dirinya pantas dipuji dan dihormati. Ternyata Raja ini memiliki kekuatan dari Grimoire yang luar biasa.

Biasanya yang bisa menduduki tahta seorang raja ialah keturunannya atau juga orang yang memiliki tingkat kekuatan setara dengan seorang raja. Nampaknya Raja Augustus memang keturunan raja asli dari raja pertama. Jika dirinya memiliki kekuatan cahaya, pasti raja-raja sebelumnya memiliki kekuatan cahaya juga. Namun yang berbeda mungkin cara penggunaannya.

Miliki Kekuatan Cahaya, Apakah Raja Bisa Setara Dengan Patri?

Raja Augustus Dan Patri

Kenapa Raja Augustus dianggap memiliki kekuatan luar biasa padahal hanya memiliki kekuatan cahaya saja? guys, apakah kalian mengingat pertempuran Kaisar Julius melawan Patri. Bagaimana sulitnya Julius menangkap patri walaupun hanya memiliki kekuatan cahaya saja.

Tentu patri memanfaatkan kekuatannya ini efektif mungkin, dimulai dengan kecepatan cahaya, kekuatan cahaya dan Mana yang ia miliki. Hanya saja Julius memiliki kekuatan Hentikan waktu dan kecepatan yang bisa melihat masa depan serangan mana yang akan patri arahkan.

Jika saja Raja Augustus tidak egois dan pemalas, ia akan melatih fisik dan kekuatannya, sehingga bisa berguna bagi kerajaan. Dan tentu rakyat akan menghormatinya sebagai raja dan pahlawan yang melindunginya.

Raja Augustus Keturunan Kaisar Sihir Pertama?

Kaisar Sihir Pertama

Hal ini masih sekedar opini, tapi banyak faktor yang mengarah bahwa Raja Augustus memang keturunan Kaisar Sihir Pertama. Dimulai dari kekuatan cahaya yang dimiliki oleh keduanya, dan juga memiliki mana yang luar biasa.

Yang membedakan ialah Raja yang satu ini tidak terlalu mementingkan melatih kekuatannya. Sehingga Mana yang amat besar dimilikinya hanyalah pajangan semata. Mana dan kekuatan cahanya itu kadang hanya untuk dipamerkan agar mendapatkan pujian.

Tentu saja, saat ia menunjukkan kekuatannya itu dihadapan Langris yang dirasuki Elf. Walaupun kekuatan yang Raja tampilkan amat besar, namun langris menganggap kekuatannya itu terlalu lambat.


Nah itulah pendapat Dafunda mengenai kekuatan Raja Augustus dari Serial Black Clover. Jika kalian memiliki pendapat lain, bisa kalian beritahu di kolom komentar. Jika kalian tertarik dengan artikel ini, bisa kalian share ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan